News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bayi Baru Lahir Tewas Terjatuh dari Kursi Roda Rumah Sakit

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bayi baru lahir tewas terseret kursi roda rumah sakit.

TRIBUNNEWS.COM, LUOYANG - Berniat memindahkan pasien yang sedang hamil ke ruang operasi caesar, sang ibu justru
melahirkan lebih dulu di lorong rumah sakit. Tanpa diketahui perawat, sang bayi terjatuh dan terseret di sepanjang lorong rumah sakit.

Dilansir dari AsiaOne, Senin (2/2/2015), awal kejadian ini ketika sang ibu yang bernama Shang ini sedang dipindahkan dengan kursi roda ke ruang operasi untuk melakukan bedah caesar demi kelahiran anaknya. Namun sayangnya, sebelum sampai ke ruang operasi, sang ibu sudah melahirkan anaknya di lorong rumah sakit.

Malangnya nasib bayi yang baru lahir itu. Seketika sang bayi meninggal di Pusat Perawatan Perempuan dan Anak di Kota Luoyang, Provinsi Henan, Tiongkok. Bayi itu meninggal setelah terseret sejauh lebih dari 10 meter, sementara tali pusatnya masih melekat di ibunya.

Tidak ada satupun staf rumah sakit yang menyadari bahwa Shang telah melahirkan dan terus mendorongnya menyusuri lorong dengan bayi yang terseret di lantai.

Ayah si bayi yang bermarga Pan, meminta kompensasi kepada pihak rumah sakit sebesar 200.000 yuan atau setara Rp 400 juta. Namun, pihak rumah sakit yang mengaku lalai dan telah meminta maaf hanya setuju membayar 5.000 yuan atau setara Rp 10 juta. Kasus ini pun dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat. (Cesariana Sitanggang/Tribun Lampung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini