News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korean Air Kerjasama dengan Airbus Kembangkan Pesawat Tempur

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Upaya untuk program pengembangan jet tempur Korea Selatan dengan Airbus. Di bawah program pembangunan, yang diberi nama kode KF-X,

TRIBUNNEWS.COM.SEOUL- Maskapai terbesar Korea Selatan, Korean Air, bekerja sama dengan Airbus Eropa untuk mengembangkan jet tempur.

Seorang pejabat Korean Air, mengatakan maskapai ini akan segera menandatangani nota kesepahaman dengan produsen pesawat yang berbasis di Prancis untuk bersama-sama berpartisipasi dalam proyek pengembangan jet tempur Korea Selatan.

Kedua perusahaan mencapai kesepakatan verbal pada kerja sama pengembangan pesawat tempur Senin (9/2/2015).

Konsorsium Korean Air dan Airbus diperkirakan akan bersaing dengan Korea Aerospace Industries, yang telah bekerja sama dengan Lockheed Martin untuk proyek tersebut.

Upaya untuk program pengembangan jet tempur Korea Selatan dengan Airbus. Di bawah program pembangunan, yang diberi nama kode KF-X, Korea Selatan akan mengembangkan dan memproduksi sekitar 120 jet tempur untuk menggantikan model lama.

Administrasi Program Akuisisi Pertahanan akan mengkaji proposal yang diajukan mereka dan memilih pemenang lelang bulan depan.(KBS)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini