News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sekelompok Pecandu Rasa Sakit Ciptakan Permainan Roulette Rusia Jenis Baru

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain sedang menodongkan moncong revolver kepada pemain lainnya. Satu dari pistol revolver tersebut berisi peluru yang berkekuatan 10 ribu volt.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Samuel Febriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekelompok pecandu rasa sakit, membawa permainan Russian roulette ke tingkat selanjutnya. Menggunakan senjata dengan peluru kejut berkekuatan 10 ribu volt, mereka mencari kesenangan dengan bertaruh nyawa.

Permainan itu dinamai Perm, sama seperti kota industri yang berada di tepi pegunungan Ural di Rusia, tempat di mana permainan tersebut pertama kalinya ditemukan.

Valery Eschenko, orang yang pertamakali menciptakan permainan itu adalah mantan petarung. Ia menciptakannya permainan Perm ketika tengah dirawat di rumah sakit untuk pemulihan cideranya.

Dalam permainan Perm dibutuhkan satu pistol revolver kejut dengan silinder yang bisa diisi tujuh peluru. Saat hendak bermain, pistol terlebih dulu hanya diisi satu peluru kejut berkekuatan 10 ribu volt. Setelah peluru sudah diisi, silinder pun diputar untuk memastikan peluru tidak diketahui di lubang mana berada. Lalu pistol tersebut diedarkan dan ditembakkan ke setiap pemain yang memegangnya.

Setiap putaran permainan diikuti oleh tujuh orang, dan hanya satu orang yang akan menerima 'pukulan' sengatan listrik berkekuatan 10 ribu volt.

Seperti dilansir Odditycentral, para pemain yang berhasil lolos babak pertama, berhak mengikuti babak kedua. Kali ini pemain berkesempatan menerima sengatan listrik 10 ribu volt menjadi 7:2. Jumlah peluru yang dimasukkan ke dalam silinder semakin bertambah ketika permainan masuk babak selanjutnya.

Para pemain dalam permainan ekstrim ini mengatakan, sensasi sengatan listrik 10 ribu volt tidak bisa dianggap enteng. Mereka mengatakan sensasi sengatan seperti menerima pukulan yang sangat kuat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini