News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Narkoba

Mantan Ratu Kecantikan Ditangkap Kepolisian Las Vegas

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mantan ratu kecantikan Katie Rees

Penulis, Ikhsan Digdo

TRIBUNNEWS.COM,AMERIKA SERIKAT - Mantan Ratu Kecantikan Katie Rees, ditangkap oleh polisi karena memiliki narkoba. Kejadian ini berawal pada saat kepolisian Las Vegas memberhentikan mobil yang dikendarai Katie dan kekasihnya Selasa (1/9/2015) malam lalu. Katie Ress sebelumnya dikenal setelah menjuarai Miss Nevada pada tahun 2007.

Mobil Rees yang dikendarai kekasihnya, Kevin Sim, ditilang karena polisi curiga lampu sen menyala terus. "Kami tilang mobilnya karena lampu sen-nya menyala terus," ujar kepolisian Las Vegas.

Setelah ditilang, polisi memeriksa kendaraan Rees dan kekasihnya dan ditemukan beberapa jenis narkoba di tas milik Rees. Tak hanya itu, polisi juga menemukan bebrapa surat penahanan pada kekasih Rees.

Seperti yang dilansir Mirror, polisi menemukan pil narkoba jenis methamphetamine, mariyuana dan beberapa jenis narkoba lainnya di tas milik Rees. Pada saat memeriksa Kevin, polisi juga menemukan beberapa jenis narkoba padanya.

Rees ternyata tidak ditangkap oleh polisi untuk pertama kalinya. Pada Tahun 2007, ia ditangkap polisi karena melawan saat ditilang oleh polisi di Las Vegas.

Pada tahun 2009 ia juga ditangkap karena memiliki jenis kokain dan methamphetamine saat berada di bandara. Kemudian pada tahun 2012 ia juga ditangkap karena memiliki narkoba.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini