News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kriminalitas

Kakak Beradik Nekat Ingin Habisi Nyawa Kedua Orangtuanya

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kakak beradik Christopher dan Cameron Ervin

Penulis Ikhsan Digdo
TRIBUNNEWS.COM,AMERIKA SERIKAT- Aksi kakak beradik ini tak layak ditiru.Christoper Ervin (22) dan Camero Ervin (17) yang berasal dari Gwinnet County, Georgia, Amerika Serikat, Sabtu (5/9/2015) waktu setempat, nekat mencoba membunuh kedua orang tuanya.

Akibatnya, kedua orang tua mereka dilarikan kerumah sakit setelah mengalami luka parah. Polisi menemukan, ayah dari kedua orang kakak beradik ini, Yvonne ervin mengalami pendarahan yang banyak akibat beberapa tusukan yang dilakukan oleh mereka. Begitu pula Ibu mereka, Zachary Ervin.

Seperti yang dilansir Dailymail, kondisi orang tua dari Christoper dan Camero sedang dalam kondisi yang kritis. Sejauh ini, polisi masih belum menemukan motif dari perbuatan mereka berdua dan masih menyelidikinya lebih mendalam lagi.

Tak hanya berusaha membunuh ayah dan ibu mereka, juru bicara Kepolisian Gwinnet County, Sersan Rich Long mengatakan kedua orang kakak beradik tersebut juga berniat ingin membakar rumah orangtua mereka.

"Kami menduga Christoper dan Camero juga berniat membakar rumah kedua orang tua mereka. Kami menemukan sebuah tabung gas yang sudah dirusak oleh mereka," Paparnya.

Saat ini, kakak beradik tersebut sedang dalam penahanan di balik jeruji besi di kantor polisi.

Rencananya, pada 11 September, mereka akan dijadwalkan untuk menghadiri sidang atas perbuatan keji yang mereka lakukan terhadap kedua orangtuanya sendiri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini