News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

25 Milisi Bersenjata Tewas di Tangan Pasukan Keamanan Afghanistan

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi Afghanistan melakukan patroli bersama pasukan Jerman di Char Darah, di luar Kunduz, Afghanistan

TRIBUNNEWS.COM, AFGHANISTAN - Tentara Afghanistan menewaskan 25 milisi dalam operasi kontraterorisme yang berlangsung selama 24 jam di seluruh negeri itu.

Menurut Kementerian Dalam Negeri Afghanistan, tiga orang milisi lainnya terluka dalam operasi bersama dengan polisi di wilayah Kunar, Nangarhar, Badakhshan, Sar-e-Pul, Kandahar, Oruzgan, Ghazni, Paktika, Paktiya, Herat, dan provinsi Helmand.

Sebelumnya, Kementerian Dalam Negeri Afghanistan juga membuat pernyataan yang serupa, dimana operasi keamanan yang dilakukan pasukan keamanan di Nangarhar, Badakhshan, Sar-e-Pul, Kandahar, Oruzgan, Ghazni, Khost dan provinsi Helmand menewaskan 25 milisi dalam kurun waktu 24 jam.

Pada tanggal 19 September 2015, Kementerian Dalam Negeri Afghanistan menyebutkan bahwa pasukan keamanan menewaskan 67 milisi bersenjata, melukai 135 orang, dan menangkap 14 orang lainnya dalam operasi keamanan.

Dikutip dari pemberitaan Upi.com, Rabu (23/9/2015), Kementerian Dalam Negeri Afghanistan telah membuat laporan serupa sepanjang bulan.

Sementara itu, Mohammad Ali Ahmadi, seorang pejabat pemerintah di provinsi Ghazni Afghanistan, mengatakan roket yang ditembakan oleh Taliban menewaskan dua anak dan melukai tujuh orang lainnya, termasuk empat anak, di desa Alam Qala di hari Senin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini