News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

10 Kasus Pencurian Celana Dalam Wanita di Coin Laundry Umum di Jepang

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Coin Laundry di Tokyo Jepang.

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Polisi Perfektur Okayama menangkap seorang pelaku pencurian celana dalam dari sebuah coin laundry di Kota Tsuyama Perfektur Okayama, Senin (23/5/2016).

"Polisi menangkap pelaku pencuri celana dalam wanita muda kemarin, yang akhir-akhir ini kejadian serupa cukup banyak terjadi di Jepang," ungkap sumber Tribunnews.com, Selasa (24/5/2016).

Di Kota Tsuyama saja selama tiga bulan terakhir telah terjadi 10 kasus.

Tertangkap 10 pencuri celana dalam wanita muda setelah polisi mendapat banyak komplain dari para wanita muda yang mengeringkan baju dan celana dalam cuciannya di toko coin laundry umum di Jepang selama ini.

Terakhir tanggal 3 Mei 2016 jam 11.30 siang hari, Yoshimichi Sugano, kepala seksi sebuah kantor pos di Kota Tsuyama ternyata telah menjadi pencuri celana dalam dari sebuah coin laundry di sana.

Dia mengambil enam celana dalam wanita muda yang bersia 20 tahunan.

Wanita muda itu dari Kota Fuchi Hiroshima yang kebetulan mencuci pakaian dan celana dalamnya di coin laundry umum di Tsuyama.

Meskipun setelah ditangkap, tersangka tidak mengakui perbuatannya dan menyanggah dengan mengatakan tidak ingat. Namun pencuri lain yang tertangkap dengan bukti rekaman CCTV toko tersebut mengakui perbuatannya.

Polisi kemudian menggeledah rumahnya oleh kepolisian Okayama berhasil mendapatkan 260 pakaian dalam wanita. Padahal Sugano hanya hidup sendiri tidak ada wanita lain di rumahnya.

Setelah pencurian 3 Mei akhirnya sang wanita melaporkan kejadian tanggal 5 Mei lalu dan kemarin polisi dengan berbagai alat bukti menangkap Sugano dan dimasukkan ke tahanan kepolisian Okayama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini