News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Giliran Aktor Robert de Niro jadi Sasaran Teror Paket Bom di AS

Penulis: Ria anatasia
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Setelah Barrack Obama, Bill Clinton, kali ini, aktor kawakan Hollywood, Robert de Niro turut dikirimi paket bom.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM - Paket mencurigakan berisi perangkat bom dikirim ke Barrack Obama, Bill Clinton dan beberapa tokoh senior Demokrat di AS beberapa hari terakhir. Kali ini, aktor kawakan Hollywood, Robert de Niro turut dikirimi paket serupa.

Dilansir Vulture, Kamis (25/10/2018), kepolisian kota New York menemukan paket bom di dua bangunan di kawasan Tribecca, Manhattan pada Kamis (25/10/2018) pukul 4:45 waktu setempat. Paket itu ditujukan ke alamat 375 Greenwich Street.

Dua bangunan yang ditargetkan adalah Festival Film Tribeca dan Tribeca Grill milik Robert De Niro, yang pernah secara terbuka mengutuk Presiden AS Donald Trump di ajang Tony Awards.

Komisaris Polisi New York, James O’Neill mengatakan, pihak berwenang telah mengirim paket ke fasilitas keamanan di Bronx.

Hasil X-Ray, lanjutnya, menunjukkan paket yang dikirim ke de Niro memiliki ciri-ciri serupa dengan bom pipa yang dikirimkan ke para pengkritik Trump lainnya.

Paket itu dibungkus menggunakan bahan serupa dan label pengiriman yang sama.

Rangkaian teror paket berisi bom ini bermula pada Senin lalu ketika polisi menemukan paket mencurigakan di rumah George Soros, miliarder pendonor terbesar untuk partai Demokrat.

Hingga saat ini, sebanyak delapan tokoh di AS menjadi sasaran teror tersebut.

Tak satupun dari paket itu meledak karena petugas berhasil menyadap semua perangkat itu. FBI tengah menggelar investigasi untuk mencari pelaku pengiriman paket itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini