News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Misteri Hilangnya Pesenam Cantik Alina Kabaeva yang Disebut-sebut Istri Muda Vladimir Putin

Editor: haerahr
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alina Kabaeva (37), mantan atlet senam Olimpiade Rusia, yang sudah lama menghilang. Alina dikabarkan sudah lama menjadi istri muda Presiden Rusia Vladimir Putin dan sudah memiliki 5 anak dari Putin, namun kabar ini dibantah secara resmi oleh Rusia.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Mantan atlet senam Olimpiade Rusia, Alina Kabaeva (37), dilaporkan hilang dan tidak kabarnya hingga saat ini.

Alina disebut-sebut adalah istri muda Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Ketika The Sun mengungkapkan kepergiannya, minggu lalu, cerita itu diikuti di seluruh dunia, kecuali di Rusia, di mana media resmi tetap diam.

Alina tidak terlihat di depan umum sejak dia diyakini hamil dua bulan dengan anak laki-laki kembar, dan dilaporkan sudah melahirkan di sebuah klinik Moskow pada April tahun lalu.

Namun, secara resmi, dugaan ini dibantah.

Dalam artikel The Sun, Rabu (14/10/2020), menurut beberapa laporan, bayi-bayi itu adalah anak keempat dan kelima Presiden Putin dari Alina.

Baca: Vladimir Putin Dikabarkan Pakai Racun buat Habisi Lawan Politik, Hancurkan Organ Vital Perlahan

Presiden Vladimir Putin berbicara dengan pesenam Alina Kabaeva di perjamuan Kremlin di Moskow, Rusia, saat Alina masih aktif sebagai atlet senam. (NEW YORK POST)

Sejauh ini, Putin tetap pada pernyataannya sebelumnya yang tidak mengaku namun juga tidak membantah bahwa Alina kini sudah menjadi istrinya.

BACA SELENGKAPNYA --->

 
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini