News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

5 Anak Sah, 7 Anak Luar Nikah, 4 Saudara, 1 Eks Istri, 3 Eks Pacar Maradona Berebut Warisan Rp 700 M

Editor: haerahr
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diego Armando Maradona bersama mantan istri Claudia dan putri Dalma dan Giannina pada 2008. Mantan istri dan dua anaknya ini turut dalam perebutan harta warisan Maradona, bersama sejumlah anak Maradona dari ibu yang berbeda.

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Legenda sepakbola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona, yang baru-baru ini meninggal dunia, meninggalkan 'masalah' bagi keempat putrinya dan mantan istrinya, juga sejumlah anak Maradona yang lain, mantan kekasih, serta saudara Maradona.

Mereka semua saling memperebutkan harta warisan Maradona yang ditaksir mencapai £ 37 juta atau sekitar Rp 703 miliar (kurs Rp 19.000/poundsterling).

Masalah terbesar yang menaungi mereka adalah Maradona meninggal dunia dalam usia 60 tahun, bulan lalu, tanpa meninggalkan surat wasiat.

Maradona disebut-sebut memiliki kekayaan sebesar £ 37 juta.

Sementara, kebiasaan bergaul dengan banyak perempuan membuat Maradona memiliki banyak anak di luar pernikahan resminya.

Dikutip The Sun, Kamis (10/12/2020), kini lima anak sah Maradona, 7 anak yang mengaku sebagai anak Maradona, ditambah empat dari lima saudara perempuannya, dan setidaknya tiga mantan kekasih semuanya mengklaim untuk mendapat harta warisan sang legenda.

Baca: Semakin Memanas, Perawat Diego Maradona Sebut Kematian Sang Legenda Disebabkan Dokter Pribadinya

Maradona bersama putra sulungnya, Diego, anak dari kekasihnya wanita Italia, Cristiana Sinagra.

Terlepas dari kebiasaan buruk Maradona yang suka minuman keras dan kehidupannya yang dipicu oleh narkoba, Maradona mengumpulkan kekayaan di Swiss, Dubai, dan Buenos Aires, ditambah properti di seluruh dunia.

BACA SELENGKAPNYA --->

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini