News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dewi Soekarno: Polisi Jepang Terobsesi Mencari Pembunuh Orang Kaya

Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Don Juan dan sekaligus orang kaya Jepang Kosuke Nozaki (77)  serta di kanannya adalah Dewi Soekarno (81)

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Salah satu orang yang sempat dilamar agar menjadi isteri orang kaya sekaligus Don Juan Jepang, Kosuke Nozaki (77) yang dibunuh Mei 2018 lalu adalah Ratna Sari Dewi Soekarno, biasa dipanggil Dewi Sukarno, lahir dengan nama Naoko Nemoto (81).

"Rupanya perlu 3 tahun ya polisi untuk mengusut dan menemukan pembunuh Nozaki," papar Dewi Soekarno di televisi Jepang kemarin (28/4/2021).

Dewi mengenal baik Nozaki dan bahkan sempat dilamar oleh Nozaki semasa hidupnya.

"Rupanya Polisi Jepang sangat terobsesi sekali dengan pencarian pembunuh Nozaki dan selama 3 tahun akhirnya ditemukan juga pembunuhnya," tambahnya lagi.

Pembunuh Nozaki diduga kuat, menurut keterangan kepolisian Jepang kemarin (28/4/2021) adalah mantan isterinya sendiri dengan menjejalkan narkoba (stimulan) ke mulut Nozaki sehingga berakibat meninggal dunia.

Padahal keduanya baru saja menikah selama tiga bulan dan berakhir dengan kematian orang kaya tersebut yang sehari-harinya menggelarkan uang tunai 700 juta yen di kamarnya.

Mantan istrinya, Saki Sudo (25), adalah mantan artis JAV  yang diduga membeli stimulan dari yakuza Jepang.

Sudo yang mantan artis JAV dalam produksi film-filmnya menggunakan nama samaran Yurika atau juga Hira Misaki.

Kini polisi masih terus mencari tahu jalur narkoba tersebut, serta menerapkan tuduhan dan dakwaan pembunuhan dan pelanggaran Undang-Undang Pengawasan Obat Perangsang (obat bius).

Sementara itu upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini