News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Muncul Buku Idola Grafia Jepang Berpose di Bali dan Keindahan Alamnya

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nanako Kurosaki (21) kini menjadi idola grafia Jepang dan saat ini naik daun baru saja mengunjungi Bali Indonesia

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Buku idola grafia Jepang Nanano Kurosaki (21) telah terbit dengan judul Nanako Dewasa dan didistribukan dalam bentuk buku dijital yang pemotretannya semua dilakukan di Bali dengan keindahan alam pulau dewata itu ikut ditampilkan.

Selain menjadi anggota grup idola Peel the Apple, Nanako Kurosaki, yang telah muncul di banyak media sebagai idola gravure dan menarik perhatian sebagai "Yoyakyun ♡ generasi kedua" dari iklan "Moving Samurai", menerbitkan buku foto pertama nya "Nanako Dewasa."

"Mengambil gambar di Bali, Indonesia, saya sangat senang sekali," paparnya kepada Tribunnews.com baru-baru ini.

Sudah sejak lama memang MNanano ingin mengunjungi Bali, tekannya lagi.

Baca juga: KNKT Selidiki Kasus Helikopter Jatuh di Bali, Ini Kata Danlanud Ngurah Rai

Dia mengunjungi kota resor Bali Ubud untuk menunggang gajah untuk pertama kalinya, berjalan melalui sawah yang luas dan indah, dan berjalan-jalan di pasar lokal.

Selain itu, jika melihat buku foto ini, kita dapat melihat bahwa dia dalam "perjalanan luar negeri pertamanya", seperti bermain-main di pantai di bawah sinar matahari dan menunjukkan ekspresi dewasa dalam suasana lembab di kolam renang dan tempat tidur hotel tempat nya menginap.

Selain pakaian renang, dia juga mencoba meminimalkan foto pakaian dalamnya.

Selain penampilannya yang imut dan polos seperti biasanya, kita juga dapat melihat wajahnya yang seksi dan cantik, dan dapat sepenuhnya mengenal Nanako Kurosaki yang kini berusia 21 tahun, per 16 Mei lalu, yang memiliki berbagai ekspresi.

"Tengah malam, jam 3 pagi pintu kamar saya dikorak-korek seseorang. Setelah saya intip ternyata ada anak-anak Bali yang melakukannya. Tidak tahu untuk apa, saya kaget dan takut sekali dan tentu saja tidak saya bukakan," ungkapnya lagi kepada Tribunnews.com.

Sementara itu bagi para UKM Handicraft dan pecinta Jepang yang mau berpameran di Tokyo dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz Subject: WAG Pecinta Jepang. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini