News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Preview Manchester United vs Real Betis, Tekad Kuat Amad Diallo, Ingin Perpanjang Kontrak di MU

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Pantai Gading Manchester United #16 Amad Diallo memberi tepuk tangan kepada para penggemar saat ia meninggalkan lapangan setelah dikeluarkan dari lapangan karena melepas bajunya merayakan gol kemenangan selama pertandingan sepak bola Perempat Final Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 17 Maret 2024.

Preview Manchester United vs Real Betis, Tekad Kuat Amad Diallo, Diallo Siap Tebar Pesona, Ingin Perpanjang kontrak

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag ini melihat performa yang lebih baik lagi dari pasukannya saat menghadapi Real Betis dalam laga persahabatan pra-musim di Stadion Snapdragon, San Diego, California, Kamis (1/8) pukul 09.00 WIB.

Tim berjuluk Setan Merah ini menjalani pra-musim di bawah standar sejauh ini. Mereka kalah dalam dua dari tiga laga uji coba terakhir. Sementara the Greens menang satu kali, dan kalah satu kali dalam dua laga persahabatan.

United telah menjadi salah satu klub Liga Primer tersibuk di bursa transfer musim panas ini. Skuat asuhan Erik ten Hag ini ingin memperkuat skuat untuk misi membawa kembali tim ke posisi sempat besar Liga Primer.

Sejauh ini, mereka telah merekrut Joshua Zirkzee dan pemain muda yang menjanjikan, Leny Yoro, dengan rumor akuisisi tambahan dalam beberapa minggu mendatang.

Setan Merah telah menjalani pra-musim yang sulit sejauh ini. Secara mengecewakan kalah 1-0 dari Rosenborg BK, yang mendominasi permainan dengan 22 tembakan berbanding lima tembakan United. Dilanjut dengan susah payah mengalahkan Rangers 2-0.

Yang terbaru, United kalah 2-1 dari Arsenal, dalam sebuah laga yang membuat pemain anyar, Leny Yoro, dan Rasmus Hojlund dipaksa keluar lapangan karena cedera.

Kendati kalah dari Arsenal, Ten Hag merasa percaya diri melihat performa tim. Setan Merah terlihat lebih energik, memiliki lebih banyak kesempatan, dan terlihat berbahaya.

Namun, dia akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik laga di laga uji coba melawan Betis, dan Liverpool sebelum musim ini dimulai dengan pertandingan Community Shield melawan Man City. "Saya melihat potensi besar di tim ini. Kami bisa jauh lebih baik lagi," seru Ten Hag.

Uji coba ini juga menjadi momen bagi winger kanan, Amad Diallo untuk membuktikan kemampuannya. Penyerang asal Pantai Gading ini telah memasuki masa terakhir kontraknya di United, dan ia berharap bisa diperpanjang lagi karena ingin menghabiskan karier di Old Trafford.

Diallo ingin membuktikan kepada ten Hag setelah absen cukup lama musim lalu karena cedera, yang dialaminya dalam tur pramusim tahun lalu di AS, saat melawan Arsenal
Diallo kembali ke tim utama pada Desember lalu melawan Nottingham Forest dari bangku cadangan. Dan mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir melawan Liverpool pada perempat final Piala FA.

Dia sebelumnya tampil memukau bersama Sunderland di Championship pada musim 2022/23, mencetak 13 gol dalam 37 pertandingan dan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini versi PFA.

"Saya absen lama tetapi yang terpenting adalah kembali lebih kuat, untuk membantu tim dan pada akhirnya saya senang dengan kontribusi saya. Saya melupakan masa lalu dan sekarang saya memikirkan masa kini," ujar Diallo di situs United.

"Saya sangat termotivasi untuk memulai musim, saya sangat bersemangat, saya percaya pada manajer. Musim lalu, saya tahu tidak banyak bermain tetapi musim ini akan menjadi musim yang baik bagi semua orang dan saya sangat termotivasi untuk memulai musim," katanya lagi.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini