News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Diduga Menganiaya dan Rudapaksa Warga Jepang, Pemagang asal Indonesia Ditangkap

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kantor polisi Higashi Kagawa - Seorang pria berkewarganegaraan Indonesia berusia 20 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan pemukulan dan melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita berusia 20-an di Kota Higashikagawa, Prefektur Kagawa, dan melukainya, Sabtu (29/9/2024)

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Seorang pria berkewarganegaraan Indonesia berusia 20 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan pemukulan dan melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita berusia 20-an di Kota Higashikagawa, Prefektur Kagawa, dan melukainya, Sabtu (29/9/2024) .

Pria yang ditangkap karena dicurigai melakukan hubungan seksual non-konsensual dan cedera lainnya serta  invasi ke dalam rumah wanita itu

Pemagang teknis Indonesia itu mengaku kepada polisi tinggal di Kota Utazu, prefektur Kagawa.

Menurut polisi, pria itu diduga masuk ke kediaman seorang wanita berusia 20-an di Kota Higashikagawa sekitar pukul 1 pagi  kemarin (29/9/2024) lalu menyerang wanita itu dengan memegang mulut dan lengannya dengan tangannya.

Baca juga: Ini Susunan Kabinet Baru Jepang yang Dipimpin PM Shigeru Ishiba

Pria itu memaksa melakukan hubungan seksual yang mengakibatkan korban mengalami luka di dada.

Pihak rumah sakit memperkirakan akan memakan waktu penyembuhan  sekitar dua minggu.

Pria itu berkenalan dengan wanita itu.

Setelah kejadian pemukulan dan pemerkosaan itu sang wanita konsultasi dengan teman pria lainnya dan melaporkannya ke polisi.

Menanggapi penyelidikan polisi, pemagang pria Indonesia itu mengakui bahwa  dia telah memasuki kamar wanita itu tanpa izin dan mengakui tuduhan tersebut.

Sementara itu bagi para pengusaha UKM Handicraft Indonesia dan pecinta Jepang   dapat bergabung gratis ke dalam whatsapp group Pecinta Jepang dan Handicraft dengan mengirimkan email ke: info@sekolah.biz  Subject: WAG Pecinta Jepang/Handicraft. Tuliskan Nama dan alamat serta nomor whatsappnya.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini