News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mito A355 Terasa Mewah dengan Balutan Chrome

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

MITO A 355

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses dengan Mito 300-nya, Mito Mobile memperkenalkan MITO A355. Smartphone ini diklaim merupakan seri terbaru dengan penampilan yang lebih segar.

Desain MITO A355menggunakan  balutan chrome di sekililing  bodynya. Juga adanya cover yang sudah terpasang dengan casing bagian belakang yang berfungsi sebagai pelindung screen.

Menggunakan layar selebar 5.3’’ inch yang mendukung layar sentuh tahan gores kapasitif ini menjadi kelebihan perangkat Dual GSM ini.

Ini diimbangi dengan kebutuhan  user interface yang nyaman memberi daya pikat tersendiri, yakni lebih memberi keleluasaan untuk melakukan banyak hal dari perangkat genggamnya. Pengguna akan dimanjakan selama  berselancar di internet, melakukan pekerjaan, menonton video, ataupun bermain game.

Menurut Hansen Lie, Direktur Utama Mito Mobile kepada wartawan, Rabu (12/6/2013), kebutuhan smartphone  dengan layar besar saat ini sudah tak terbantahkan, untuk itu MITO A355 hadir dengan spesifikasi yang terkini yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan teknologi infomasi yang terus tumbuh di Indonesia saat ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini