News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Smartfren Klaim Baterai Andromax C Paling Irit

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Model menunjukkan empat jenis smartphone dari Smartfern terbaru saat peluncuran di Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013). Empat jenis telepon pintar baru yang diluncurkan adalah Smartfren Ascend W1 dengan operating system windows 8, Smartfren Alcatel One Touch, New Smartfren Andromax C,New Smartfren Andromax i. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sudah jamak diketahui baterai yang boros jadi keluhan utama penggguna smartphone.

Ini disadari oleh Smartfren dengan memperkenalkan Smartfren Andromax C yang dijual dengan harga Rp 649 ribu. Baterai 1420 mAh, tentunya dengan kemampuan dual on SIM-card yaitu EVDO+GSM.

Dengan menggunakan prosesor dual core 1 GHz, perangkat grafis Adreno 203, memori internal sebesar 4 GB, serta sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, produk diklaim irit.

Tidak hanya itu,  Smartfren Andromax C dengan ukuran layar yang sama dengan New Andromax I mampu menjalankan aplikasi multi tasking lebih cepat. Juga pengalaman gaming yang lebih baik.

Smartphone ini didukung degnan kartu grafis atau GPU Adreno 200 dan juga RAM berkapasitas 512 MB.

Media penyimpanan sebesar 4GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal MicroSD up to 32GB. Layar yang dimiliki oleh perangkat ini berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA (480×800 pixel).

Kameranya mempunyai kemampuan sensor 2Mp saja. Fitur lain yang didukung adalah GPS,  Radio FM, wifi, Wifi tethering dan juga audio port 3.5 mm.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini