News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Laporan Langsung dari MWC 2014 Barcelona

Pemilik Nokia Asha Kebagian Upgrade OS Baru April Ini

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Executive Vice President Nokia Device & Services Stephen Elop saat merilis keluarga ponsel Android Nokia di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, Senin (24/2/2014).

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Nokia sudah menjadwalkan akan merilis operating system (OS) untuk Asha, tepatnya April mendatang. Dengan upgrade OS itu, nantinya pengguna dapat menikmati pembaruan fitur OneDrive dan Mix Radio.

Hanya yang perlu digarisbawahi, tak semua Nokia Asha kebagian upgrade OS. Vice President Product Marketing Mobile Phones Nokia Jussi Nevanlinna mengungkapkan pembaruan OS itu baru berlaku untuk seri Asha 230, 500, 501, 502, dan 503.

Itu artinya bagi yang memiliki Nokia Asha 308 dan 309 masih harus bersabar dulu mengingat OS yang ditanamkan agak sedikit berbeda. Hal yang sama juga berlaku untuk Nokia Asha 300 juga belum kebagian update OS lantaran ukuran layarnya yang beda. 

”Operating System (OS) Asha yang baru ini versi 1.4 dengan ada pembaruan pada OneDrive dan Mix Radio,” papar Jussi kepada Tribunnews.com di sela-sela Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol, Selasa (25/2/2014).

Pengumuman upgrade OS Asha ini sendiri sudah dilontarkan Executive Vice President Nokia Device & Services Stephen Elop berbarengan dengan peluncuran keluarga ponsel Android Nokia X.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini