News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fitur HTC One (M8) Buah Evolusi dari Pendahulunya

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  HTC meluncurkan  HTC One (M8) terbaru yang merupakan wujud evolusi paripurna dari pendahulunya, yakni HTC One (M7), yang telah menyabet berbagai penghargaan kelas dunia.

HTC One (M8) terbaru hadir dalam balutan warna Gunmetal Gray  dan diperkaya dengan fitur terbaru Sense™ 6 sebagai penyempurna penampilan smartphone unibody berbahan metal berkualitas tinggi tersebut.

 HTC One (M8) terbaru juga dilengkapi dengan sebuah Smart Sensor Hub untuk segala kebutuhan, serta Motion Launch™ yang menghadirkan kemudahan kontrol untuk beragam penggunaan sehari-hari.

Teknologi Duo Camera terbaru yang tersemat di dalamnya mampu menghasilkan foto-foto kreatif berkualitas profesional dan efek-efek foto yang menakjubkan, dan tak lupa pula, kehadiran teknologi HTC BoomSound™ menjadi jaminan dihasilkannya audio berkualitas tinggi.

Peter Chou, CEO, HTC mengatakan, kesuksesan HTC dalam menciptakan smartphone terbaik tahun 2013 lalu tidak menghentikan upaya kami untuk selalu terpacu dalam berinovasi.

"Sebagai pionir di bidang inovasi perangkat mobile, kami berkomitmen untuk terus menciptakan desain dan perangkat terbaru yang tidak saja memukau, namun juga mampu menjadi inspirasi serta dapat mendorong transformasi di industri smartphone," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini