News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

XL Luncurkan Bundling Samsung Galaxy S5

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Model menunjukkan paket bundling Samsung Galaxy S5 dengan layanan XL. Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan paket menarik ini mulai Sabtu (12/4), di XL Center seluruh Indonesia.

 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT XL Axiata (XL) terus konsisten untuk menggarap pasar smartphone di Indonesia. Bekerjasama dengan Samsung, XL meluncurkan program bundling Samsung Galaxy S5 dengan layanan XL, yang dilengkapi dengan sejumlah benefit menarik bagi pembeli. Peluncuran program bundling ini berlangsung di Jakarta, Jumat (11/4/2014).

Masyarakat dan pelanggan XL bisa mendapatkan produk bundling XL Samsung terbaru ini mulai 12 April 2014 di XL Center yang tersebar di kota kota di seluruh Indonesia.

Deputi Direktur Marketing XL,  Kencono Wibowo mengatakan, tren penggunaan layanan data terus mengalami peningkatan termasuk penggunaan layanan data yang dilakukan oleh pelanggan XL. XL tentunya juga berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan diantaranya melalui penyediaan program bundling layanan XL dengan smartphone generasi terbaru yang canggih, Samsung Galaxy S5.

"Program bundling ini kami sediakan bagi pelanggan yang menggunakan kartu pasca bayar maupun prabayar. Dengan menggunakan layanan data XL, penggunaan smartphone pelanggan akan semakin power full. Kami berharap pelanggan setia XL akan puas menikmati jaringan cepat HotRod 3G+ dengan menggunakan Samsung Galaxy S5 ini,” kata Kencono dalam keterangan tertulisnya.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan program bundling ini dengan cara cicilan 12 bulan dengan bunga 0%, yang didukung oleh kartu kredit BCA dan Mega.
 
Untuk pembelian langsung di XL Xplor Senayan City, pelanggan sudah dapat membeli sejak jam 10 pagi, dan nikmati pelayanan khusus tanpa antri dengan kenyamanan dan kemudahan pembelian Samsung Galaxy S5. Setiap Pelanggan akan disediakan tempat menunggu bersuasana yang santai dan rileks, serta tersedia makanan dan snack. Hal ini merupakan apresiasi terhadap pelanggan setia XL.

Selain pembelian langsung, pelanggan sudah bisa melakukan pre-register sejak tanggal 22 Maret 2014 melalui www.XL.co.id/samsungS5.. XL menyediakan stok hingga 200 unit paket bundling.

Samsung Galaxy S5 didesain dengan OS terbaru Android v4.4.2 (KitKat) dilengkapi dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan memiliki kamera depan 16 MP, 5312 x 2988 pixels, phase detection autofocus, LED flash. Dengan OS Kitkat yang lebih canggih dari OS sebelumnya, pengguna Samsung Galaxy S5 akan puas menikmati smartphone-nya dengan kekuatan jaringan XL HotRod 3G+.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini