News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tradisi Sunat Harga di Tiap Penjualan Perdana Nokia Android

Penulis: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nokia XL

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sepertinya sudah menjadi tradisi Nokia Android dipasarkan dengan penawaran kortingan harga. Seperti Nokia X, kali ini saudaranya Nokia XL, dilepas ke pasaran dengan harga yang disunat Rp 200 ribu. Artinya, harga normal Nokia XL Rp 2,199 juta menjadi Rp 1.999 juta.

Pemotongan harga itu hanya berlaku selama ajang Indonesian Cellular Show (ICS) pada 4-8 Juni mendatang di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. ”Stoknya terbatas,” ucap Wirda Haryany, Product Marketing Manager Microsoft Device, di Jakarta, Senin (2/6/2014).

Selain potongan harga, Nokia XL juga dilepas dengan paket bundling Telkomsel. Kebijakan yang sama juga berlaku untuk Nokia X. Wirda mengaku jalinan kerjasama dengan Telkomsel berlangsung cukup panjang sejak keluarga Nokia X diperkenalkan kali pertama di Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol, akhir Februari lalu.

”Iya, kami masih melepas Nokia XL dengan paket bundling Telkomsel dengan berbagai benefit yang menyertainya,” papar Wirda.

Benefit yang dimaksud Wirda adalah akses gratis menggunakan BlackBerry Messenger (BBM), tarif paket data cukup Rp 20 ribu selama tiga bulan, plus free 100 SMS dan 100 menit panggilan telepon.

Nokia XL punya kelebihan pada kapasitas RAM yang lebih besar, yaitu 768 MB, layar lebih besar seluas 5 inci, dan kapasitas baterai 2.000 mAh. Kamera belakang Nokia XL sama-sama dibekali sensor 5 MP, namun dilengkapi lampu kilat LED dan kamera depan 2MP.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini