News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HTC One Teranyar Berbalut Warna Gunmetal Gray dan Glacial Silver

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dibanderol seharga Rp9 jutaaan, HTC tidak ingin siapapun yang membeli kecewa. Salah satunya yang dilakukannya adalah menjadikan produk ini masuk jajaran smartphone premium.

HTC One (M8) hadir dalam balutan warna Gunmetal Gray dan Glacial Silver yang diperkaya dengan fitur terbaru Sense 6 sebagai penyempurna dari smartphone dengan casis unibody berbahan metal berkualitas tinggi ini.

Teknologi Duo Camera terbaru yang tersemat di dalamnya mampu menghasilkan foto-foto kreatif berkualitas profesional dan kehadiran teknologi HTC BoomSound menjadi jaminan audio berkualitas tinggi yang dihasilkannya.

Lebih dari itu, HTC One (M8) juga dilengkapi dengan sebuah Smart Sensor Hub untuk segala kebutuhan, serta Motion Launch yang memberikan kemudahan kontrol untuk beragam jenis penggunaan sehari-hari.

Untuk casis unibody, HTC memasukkan bahan metal berkualitas tinggi pada perangkat HTC One (M7) yang telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak, kini hadir semakin sempurna dan dengan tampilan yang kian memesona nan bersahabat bagi pegguna.

Keindahan casis unibody berbahan metal berkualitas dan berdurabilitas tinggi menjadi kian terpancar berkat tampilan layar full HD (1080p) berukuran 5 inci dengan bagian sisi layar yang didesain meramping dengan bentuk kurva-kurva melengkung yang mulus nan cantik, serta grip yang lebih alami.

HTC One (M8) diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 dan sistem operasi Android 4.4 terkini, serta menampilkan fitur Sense 6 terbaru.

Fitur Sense 6 juga telah dirancang ulang dengan sajian visual yang kian menarik, rapi dan penuh gaya, serta menampilkan beragam fitur tema dengan warna-warna yang tegas dan dapat dikustomisasi guna menghadirkan pengalaman bernilai tinggi yang kian personal dan intuitif bagi pengguna.

Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto yakin HTC One M8 yang hadir sebagai smartphone pertama dengan dua kamera belakang dan sejumlah fitur premium, akan mendapat respon menggembirakan.

“Di Indonesia, saya lihat di berbagai social media banyak yang suka narsis dan selfie. HTC One M8 dengan tampilan layar Full HD 5 inci, dan dilengkapi teknologi imaging revolusioner akan memberi warna baru bagi penggemar smartphone, photographer, dan videographer, juga penggemar selfie,” ujar Kusumo.

Ia menyebut berbagai varian model dari HTC One, seperti HTC One dual sim, HTC One mini, dan HTC One max, mendapat sambutan bagus dari Blibli Shopper, sebutan untuk pembelanja di Blibli.com, dan mempunyai penggemar tersendiri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini