News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mesin Cetak Foto Dry-Lab Portable SL-D700

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Epson SureLab SL-D700

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA - Sebagai produsen printer foto format besar yang ternama dan paling berpengalaman di dunia, Epson meluncurkan printer fotod ry-labberbasis  Epson SureLab SL-D700. EpsonSureLab

SL-D700 menawarkan kemudahan dan fleksibilitas dalam mencetak foto-foto profesional, kartu ucapan, undangan, brosur, pamflet promosi, dan lanskap panorama yang berkualitas tinggi .Printer ini memiliki kualitas superior, menawarakanbiaya cetak yang terjangkau, fleksibilitastinggi, dan pemeliharaan yang lebih mudah kepada pemilik usaha pencetakan fotokhususnya lab foto.

Printer SureLab SL-D700 menggunakan tinta 6-warna Epson Ultra Chrome D6-S dengan kartrid berukuran 200ml dan mampu mencapai gamut warna yang luas, serta hasil cetak yang tajam danseperti nyata dengan densitas warna hitam yang luar biasa. Gradasi warna yang tinggi dapat dicapai melalui pemrosesan gambar yang canggih, biru langit terlihat cerah, corak kuli tdan latar belakang abu-abu juga akan terlihat halus.

“Dalamindustrifoto professional, Epson telahdikenal dapa tmemberikan kualitas tertinggi dalam mencetak foto professional,” jelas M. Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia.“Olehkarena itu, kami sangat bangga dapat menghadirkan printerfotodry-lab Epson Surelab SL-D700 yang menghasilkan cetakan berkualitas tinggi sesuai denganke butuhan konsumen”, tambah Husni.

PrinterSureLabSL-D700 memiliki kemampuan mencetak pada media berukuranlebar 8” dan memiliki kecepatan hingga 360 lembar 4R per jam. Printer mengkonsumsi tenaga lebihrendah dibanding kanwet lab, dan tidak memerlukan air, saringan udara, maupun bahan kimia. Hal ini mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan dan menawarkan total biaya kepemilikan yang rendah.

Penggunaan yang Fleksibel–Rolpresisipada SL-D700 memastikan penanganan kertas dengan akurat dan sistemnozzle check otomatis memastikan konsisten sihasilcetak berkualitas tinggi.SL-D700 mendukung cetak panorama pada media Glossy, Luster dan Matte.Sistem bekerja secara cepat tanpa proses pemanasan bahan kimia terlebih dahulu, dan dapat secaraotomatis menyortir hasil cetak A4.

Spesifikasi Epson SureLab SL-D700:

•    Dimensi                     : 46 cm x 43 cm x 36 cm
•    Teknologi                   : 6 WarnaUltraChrome D6-S
•    Resolusi                    : 1440 x 720 dengan 2,5 picoliter
•    Tipe Media                : Glossy, Luster, dan Matte
•    Ukuran Media           :     5”. 6”, 8” (inci)
•    KecepatanCetak      : 360 lembar 4R, 180 lembar 6R/jam
•    Sistem        : Windows dan Mac

Epson Surelab SL-D700 sudah mulai dipasarkan di Indonesia dengan harga  Rp 85 juta an, termasuk pajak).berlaku di Jakarta (diluar biaya pengiriman dan pemasangan)  PaketEpson Surelab SL-D700 termasuk 3 set tinta Epson UltraChrome D6-S, 2 Roll Paper 6”, dan 2 Roll Paper Epson 8”.,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini