News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ukuran yang Mini Membuat Mito A 330 Fantasy Selfie 2 Tampil Seksi

Editor: Budi Prasetyo
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mito Hadirkan A 18 dan A 330 Fantasy Selfie 2, peluncuran dilkakukan di Jakarta, Selasa (7/10/2014)

 TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA-Tampilan Mito  A 330 Fantasy Selfie 2 dengan  bentuk ukuran  yang mini memberikan  kesan seksi  terlebih lagi saat digenggam  kaum wanita.

Smartphone  ini tampil  dengan desain  membuat  setiap sudut dipadu dengan list warna silver  yang mengelilingi  seluruh pada bagian tengah bodi. Sementara  pada bagian  kanan bodi terdapat tombol power  dan volume, sedangkan posisi kamera roating berada di bagian atas bodi  yang tampilannya tidak hanya  sebatas fungsi namun  menambah kesan  tampil lebih  lifestyle

Terkait  dengan kamera yang dimiliki smartphone  ini  memiliki  resolusi  8 megapiksel  baik untuk kamera bagian depan maupun belakang .

Begitu  juga  dengan scane mode  yang dimiliki termasuk  lengkap  karena  adanya  mode auto, norml, landscape  dan sport. Begitu  pula  dengan  color effect  yang mampu  men settingnya dengan efek mono, sepia, negative,sepia blue, sehingga  obyek yang dihasilkan  bisa lebih berwarna.

Pada bagian  dapur pacu smartphone   yang dibandrol dengan  harga  Rp 1,399.000  terdapa prosesor 1,3  Ghz Dual Core  dengan  RAM 1 GB yang  membuat kerja  produk ini  kian handal.

Marketing  Manager Mito Joshua  Wisnu Wardhana optimis penjualan  Mito  A 330 Fantasy Selfie 2 akan teerjual 100 ribu unit per bulannya.

Selain kedua produk baru Mito yang diluncurkan menurut Joshua bulan  November  Mito juga bakal merilis tablet  terbarunya  seri  T 777  yang  bakal dibandrol dengan  harga Rp 1,3 juta  an

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini