News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HTC Siapkan Penerus Desire dengan Dual SIM

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – Diam-diam, HTC sedang mengembangkan smartphone terbarunya yang masuk lini Desire, yakni HTC Desire 620. Setidaknya, bocoran ini terungkap saat smartphone tersebut termuat ke dalam NCC, badan sertifikasi di Tawain. Tak hanya itu, smartphone ini juga kabarnya memiliki dua versi yang ditujukan untuk jaringan LTE dan 3G HSPA.
 
Kabar lainnya yang tak kalah menarik, HTC Desire 620 juga akan ditopang dengan dual Sim Card di dalamnya. Sayangnya, belum terungkap secara detil mengenai spesifikasi hardware lainnya yang menjadi andalan smartphone ini. Mengingat namanya, banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Desire 620 merupakan penerus Desire 610 yang diperkenalkan awal tahun 2014 lalu.
 
Ada pula yang menyebutkan bahwa smartphone ini memiliki peran tak berbeda jauh dengan Desire 616 yang hadir di pasar pada bulan Juni lalu. Jika benar, tentu saja penyegaran yang dilakukan oleh HTC terhadap perangkatnya tersebut sedikit lebih cepat dan ini tidak pernah dilakukan oleh HTC.
 
Tak jelas, apakah kita akan melihat Desire 620 diluncurkan di seluruh dunia atau hanya terbatas di beberapa negara Asia. Seperti kebanyakan smartphone HTC lainnya yang masuk lini Desire, pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut terkadang tidak memasarkannya di beberapa negara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini