News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Atlet Renang Ini Sandang Gelar L-Men of the Year 2014

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

L-Men of the Year 2014

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Yohannes Kevin, seorang atlet renang asal Bali, terpilih sebagai L-Men of the Year 2014. Gelar tersebut diberikan dalam malam grand final yang digelar di Balai Kartini, Jumat (6/6/2014).

"Terpilihnya Kevin sebagai L-Men of the Year 2014 memang sudah selayaknya, karena dia sudah memenuhi kriteria sebagai pemenang. Mewakili para juri lain, kami sangat berharap Kevin dapat terus memegang komitmen hidup sehatnya dan menjalankan tugasnya sebagai L-Men of the Year untuk terus menginspirasi dengan sikap rendah hati," ujar Whulandary, Puteri Indonesia 2013, salah seorang juri di ajang itu.

Andal di kolam renang, Kevin telah mengantongi berbagai prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Tidak hanya itu, Kevin juga memiliki kelebihan di bidang akademis. Ia kerap tergabung dalam tim olimpiade fisika, juara cerdas cermat. Prestasinya pernah mengantarkannya ke perdelapan final National University English Debating Championship. Kevin juga menjadi founder english club STP Nusa Dua.

Dalam ajang yang diikuti 16 finalis itu, Kevin juga dinobatkan sebagai The Best Health Presenter.

Posisi 1st Runner-up ditempati  Kenny Austin dari Sumatera Utara yang juga mendapatkan gelar The Best Social Media Influencer. Untuk posisi 2nd Runner-up L- Men of the Year 2014 jatuh kepada Ivan Glenvandy dari Sulawesi Utara yang juga terpilih sebagai The Most Photogenic

Digelar sejak 2004, L-Men of the Year merupakan acara tahunan L-Men  bertujuan untuk menginspirasi pria Indonesia dalam menjalankan gaya hidup sehat melalui nutrisi yang tepat, olahraga yang teratur, dan manajemen stres yang baik.

Selain itu, L-Men of the Year juga diadakan sebagai penghargaan bagi konsumen L-Men yang telah berhasil membentuk tubuhnya melalui gaya hidup sehat.

Selain harus memiliki tubuh atletis ideal dan penampilan menarik, terdapat kriteria lain yang harus dipenuhi oleh seorang pemenang L-Men of the Year 2014, seperti kemampuan public speaking yang mumpuni, serta karakter dan dedikasi tinggi dalam menginspirasi masyarakat dan komunitas L-Men untuk menjalankan gaya hidup sehat bersama L-Men, baik secara langsung maupun aktif di media sosial, terutama di Facebook dan Twitter.

"Tahun ini merupakan tahun yang bersejarah, karena L-Men of the Year memasuki tahun terakhirnya. Selama 11 tahun diadakan, kami sangat senang karena ajang ini telah mampu memberikan dampak positif, tidak hanya bagi para konsumen, namun juga untuk masyarakat pada umumnya, dalam menjalankan gaya hidup sehat," ujar Meirza Hartoto, L-Men Brand Manager. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini