News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Angel Pieters Sudah Mendapatkan Pendidikan Seks Sejak di Sekolah Dasar

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi, Angelica Martha Pieters atau yang lebih dikenal sebagai Angel Pieters ditemui seusai tampil menjadi salah satu pengisi acara Malam Penganugerahan MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2013, di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angel Pieters, penyanyi jebolan Idola Cilik itu, menganggap penting pendidikan tentang seks. Ia telah mendapatkannya sejak duduk di bangku kelas enam sekolah dasar (SD).

"Dulu, waktu sekolah ada sex education, pas kelas 6 SD," ucapnya, Selasa, (17/6/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Beberapa hal telah diketahuinya saat mendapatkan pendidikan macam itu. Salah satunya memahami alat reproduksi wanita. Termasuk bagaimana melakukan perawatan yang baik terhadap bagian vital tersebut.

"Ya, yang wajar-wajar saja sih. Salah satunya juga masturbasi, karena itu part of sex education," lanjutnya.

Lebih dari itu, pendidikan seks juga penting supaya tidak salah dalam pergaulan. Ia jadi tahu bagaimana harus bersikap ketika nantinya membina hubungan asmara supaya tidak terjebak dalam pergaulan bebas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini