News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Delapan Masalah yang Bisa Rusak Hubungan Seks Pasutri

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cinta sejati adalah unsur penting dalam setiap hubungan suami-istri.

Dosis yang sehat dari seksual keintiman juga diperlukan agar hubungan menarik dan penuh gairah.

Banyak pernikahan gagal karena pasangan mengalami masalah dengan seksual keintiman dalam pernikahan mereka.

Berikut ini delapan masalah yang bisa merusak hubungan seks pasangan suami-istri.

Monoton di tempat tidur. Melakukan hal yang sama berulang-ulang di tempat tidur dengan pasangan bisa membosankan bila dilakukan bertahun-tahun. Monoton di tempat tidur dapat merusakn hubungan suami-istri. Oleh karena itu cobalah membuat hal-hal menarik di tempat tidur dengan mencoba hal-hal baru di tempat tidur.

Gairah seks yang tidak serasi. Memiliki gairah seks yang tidak serasi dapat mempengaruhi hubungan jika tidak ditangani. Ketika salah satu pasangan memiliki nafsu seksual yang besar dan selalu puas di tempat tidur, ini juga dapat mempengaruhi hubungan. Pasangan dengan gairah seks yang tidak serasi dapat mencoba untuk menikmati lagi foreplay sebagai cara untuk memecahkan masalah ini.

Penampilan tidak menarik. Satu masalah yang dihadapi pasangan menikah adalah mereka cenderung membiarkan diri mereka demikian karena mereka menikah. Kita harus memastikan bahwa kita selalu tertarik. Penampilan bisa mempengaruhi seks, dan dalam jangka panjang mempengaruhi hubungan kita.

Isu kepercayaan. Memiliki masalah kepercayaan juga dapat mempengaruhi kehidupan seks. Mengalami masalah kepercayaan membaut sulit untuk memberikan semua pada pasangan di tempat tidur. Sangat penting untuk saling percaya dan memastikan kita melakukan apa-apa yang akan merusak kepercayaan dalam hubungan suami-istri.

Tidak lama di tempat tidur. Tidak berlangsung lama di tempat tidur adalah masalah lain yang dapat merusak hubungan seks. Kadang-kadang dapat membuat frustasi pada wanita. Sangat penting untuk belajar menenangkan pikiran dan menikmati banyak foreplay jika kita mengalami masalah ini.

Kekeringan pada bagian pribadi. Memiliki daerah pribadi yang kering adalah masalah lain yang dapat mempengaruhi dalam suatu hubungan seks. Kadang-kadang ini bisa menjadi masalah kesehatan jadi penting untuk tidak menolak menghubungi dokter jika mengalaminya. Ini juga bisa menjadi masalah psikologis. Cemas atau sadar diri membuat wanita juga mengalami kekeringan. Sangat penting untuk belajar menjadi tenang dan mencintai diri sendiri sebagai wanita saat di ranjang dengan pasangan.

Stres. Stres dapat merusak kehidupan seks karena mengurangi tingkat testosteron dalam tubuh. Jam kerja yang panjang dapat mempengaruhi kehidupan seks karena kita merasa terlalu lelah untuk berhubungan seks dengan pasangan. Oleh karena itu sangat penting untuk selalu menemukan waktu untuk beristirahat dan berlibur secara teratur. Hindari membawa barang yang berhubungan dengan pekerjaan rumah.

Teknologi. Sebagian besar pasangan pergi ke tempat tidur dengan ponsel dan tablet mereka dan ini adalah salah. Melakukan hal ini menghilangkan waktu karena dapat mempengaruhi kehidupan seks. Oleh karena itu hindari membawa gadget ke tempat tidur.

Nah itu tadi 8 masalah yang bisa merusak hubungan seks pasangan suami-istri.  (Intisari/K. Tatik Wardayati)

Sumber : elcrema

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini