News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Klinik Morula IVF Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-3000 di Indonesia

Penulis: Ria anatasia
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ivan Rizal Sini, Presiden Morula IVF menjelaskan teknologi Intra Morphologically Selected Sperm Injection

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merayakan hari jadinya yang ke-20, Morula IVF Indonesia, salah satu klinik bayi tabung terbesar di Asia Tenggara, menggelar acara Fertility Science Week 2018 di Central Park Mall, Jakarta Barat, 6-9 September 2018.

Dikemas dalam konsep edutaiment, acara ini diadakan untuk mengedukasi masyarakat seputar program bayi tabung, termasuk proses, prosedur hingga biayanya.

Pengunjung bisa mendapatkan informasi dari sumber yang relevan.

Tim Morula IVF dalam pembukaan Fertility Science Week 2018 di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018) (TRIBUNNEWS.COM/RIA ANASTASIA)

Maklum, Morula IVF telah berhasil melahirkan 3000 bayi tabung.

Klinik ini juga berkontribusi sebanyak 40% dari layanan program tabung di seluruh Indonesia.

"Ini kesempatan yang baik bagi keluarga untuk membawa anak-anaknya belajar ilmu dan sains dibalik program bayi tabung. Ada mikroskop dan jas lab untuk belajar dan berfoto sebagai ilmuwan bayi tabung. Juga ada tersedia Virtual Reality Experience untuk masuk ke dalam laboratorium bayi tabung,” kata Ivan Rizal Sini, Presiden Morula IVF, Kamis (6/9/2018).

Selama empat hari, Morula IVF mengadakan talkshow dan demo soal kecantikan, kesehatan, parenting sampai tips mengatur keuangan bagi keluarga.

Selain talkshow, ada juga berbagai lomba untuk anak, booth lab, taman bermain, hingga panggung hiburan musik bersama Afgansyah Reza dan Marcell Siahaan.

"Semoga dengan adanya acara edukatif seperti ini, stigma buruk di masyarakat bisa diminimalisir. Kebahagiaan Morula adalah ketika bisa membantu banyak pasangan dalam mendapatkan anak untuk membangun kehidupan keluarga yang bahagia," pungkas Ivan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini