News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marcell Siahaan Mengaku Tetap Konsumsi Fast Food Meski Telah Menerapkan Pola Hidup Sehat

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Marcell Siahaan saat mengikuti latihan untuk konser '3 Dekade Cinta Chrisye' di Studio Rossi, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2016). Konser ini akan melibatkan beberapa artis pendukung lintas generasi seperti Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Raisa dan Mikha Tambayong yang akan membawakan sebanyak 17 lagu karya Chrisye yang diaransemen ulang oleh Ussy Pieters. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM - Untuk menjaga kebugarannya, Marcell Siahaan mengaku tak membatasi dirinya untuk menjalankan metode diet tertentu.

Suami Rima Melati Adams ini pun kurang setuju dengan anggapan orang yang mengkotak-kotakan jenis makanan tertentu.

Baginya semua jenis makanan tetap baik untuk dikonsumsi selama tidak berlebihan.

"Saya nggak terlalu setuju dengan mereka-mereka yang menyebut ini junk food, ini clean eating atau ini makan kotor. Buat saya tidak ada makanan kotor, tapi makanan is makanan," kata Marcell saat ditemui Grid.ID usai mengisi acara di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (9/9/2018).

"Tinggal bagaimana kita menjaga diri kita, kita waras seperlunya yang perlu buat tubuh kita. Kita tidak lagi konsentrasi pada mulut tapi konsentrasi pada bagaimana membuat tubuh kita jadi lebih sehat," sambung Marcell.

Marcell yang hobi mengonsumsi makanan manis ini mengatakan mengurangi jatah makan nasi untuk menyeimbangkan asupan makanan yang masuk ke tubuhnya.

Halaman selanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini