News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Contouring akan Menjadi Tren di Dunia Kecantikan Tahun Ini dan Tahun Depan

Penulis: Erik S
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

D'Xpert Clinic, klinik estetika yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, merayakan ulang tahun pertamanya sebagai klinik estetika pertama di Indonesia yang mengusung konsep 'medical spa

Laporan Wartawan Tribunnews.com Erik Sinaga 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah collagen stimulator yang akan menjadi tren masa depan dalam dunia contouring.

Bersinergi dengan filler akan membantu membentuk fitur wajah sekaligus meningkatkan produksi kolagen di kulit.

Pendiri dan Direktur Utama D'Xpert Clinic, dr Andy Wijaya M.Biomed (AAAM) mengatakan, contouring akan terus menjadi tren di dunia kecantikan tahun ini dan tahun depan.

"Dengan kombinasi perawatan benang, filler, dan botox, bisa memberikan hasil terbaik yang membuat wajah terlihat lebih terdefinisi dan proporsional," kata Andy Wijaya dalam keterangannya, Rabu (31/7/2024). 

Official Global Trainer untuk APTOS ini mengatakan, keunggulan contouring terletak pada hasil yang sangat natural, tidak berlebihan, dan tetap mempertahankan keindahan alami wajah pasien.

Di sela-sela peringatan HUT ke1 D'Xpert Clinic, klinik estetika yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Andy mengatakan, klinik estetika yang didirikannya menjadi yang pertama di Indonesia yang mengusung konsep 'medical spa'.

Baca juga: Face Contouring Jadi Tren untuk Memperbaiki Wajah di Pipi, Rahang dan Dagu

"Konsep medical spa menggabungkan perawatan medis dengan relaksasi spa untuk memberikan hasil terbaik bagi para pasien dan memberikan pengalaman holistik bagi para pasien yang mencari kecantikan dan kesehatan kulit yang optimal," kata Official Trainer dan Key Opinion Leader untuk Facetem ini.

D'Xpert Clinic dikenal sebagai klinik dengan keunggulan dalam contouring yang meliputi berbagai perawatan seperti benang, filler, dan botox dan memastikan bahwa setiap prosedur dilakukan dengan teknik terbaru dan paling aman, memberikan hasil maksimal dan memuaskan bagi para pasien.

“Kami percaya bahwa kecantikan sejati datang dari dalam, dan dengan pendekatan ini, kami dapat memberikan hasil yang lebih baik dan lebih optimal bagi para pasien kami,” kata dokter Andi.

Andy berharap dapat terus meningkatkan pelayanan yang expert di masa depan dan memberikan hasil yang terbaik bagi para pasiennya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini