News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lemonilo dan Kementerian Kesehatan RI Edukasikan Gaya Hidup Sehat Melalui Ayo Sehat Fest 2024

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lemonilo berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan RI pada acara Ayo Sehat Fest 2024 pada 14-15 September 2024 yang diadakan di Gedung Sate, Bandung.

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka mendorong promosi gaya hidup sehat di Indonesia pada setiap siklus hidup, Lemonilo berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan RI pada acara Ayo Sehat Fest 2024 pada 14-15 September 2024 yang diadakan di Gedung Sate, Bandung.

Sebelumnya, Lemonilo juga turut berpartisipasi pada kegiatan Ayo Sehat Fest yang diadakan pada tahun 2023 di Jakarta dengan menyelenggarakan edukasi hidup sehat melalui pertunjukan dongeng dan sulap. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat, tahun ini Lemonilo turut berpartisipasi kembali di Ayo Sehat Fest 2024 sebagai komitmen perusahaan untuk mendukung perjalanan hidup sehat masyarakat.

Kali ini Lemonilo mengadakan olahraga Zumba bersama dengan para warga di Gedung Sate, Bandung. Aktivitas zumba ini diikuti oleh lebih dari 100 orang pada acara pembukaan Ayo Sehat Fest dengan antusiasme yang tinggi. Selain kegiatan zumba, Lemonilo juga mengadakan kegiatan mewarnai pada Zona Anak di Ayo Sehat Fest 2024, dengan mengangkat tema “Aktif dan Ceria bersama Nilo”.
 
Lemonilo juga mengadakan Mini Layanan Bikin Happy di Zona Anak. Kegiatan ini berupa lomba adu tawa yang bertujuan untuk mengasah keberanian dan percaya diri pada anak-anak.

“Kami berterima kasih kepada Kementerian Kesehatan RI yang telah mengundang kami kembali berkolaborasi pada kegiatan Ayo Sehat Fest 2024. Kami merasa terhormat bisa melakukan kegiatan bersama untuk mendukung dan mengedukasi masyarakat terkait penting nya gaya hidup sehat.“ Ujar Nasrullah Anas, Head Marketing and Communication Lemonilo

Anas juga menegaskan bahwa melalui kolaborasi yang terjalin bisa menginspirasi masyarakat untuk mulai menjalani pola hidup sehat. 

“Inisiasi bersama ini menjadi komitmen Lemonilo untuk mendorong masyarakat dalam memulai dan menjalani pola hidup sehat secara konsisten, sejalan dengan visi Lemonilo untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik” tutup Anas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini