News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dokter Aileen Seto: Tampil Percaya Diri Tingkatkan Kualitas Hidup

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dokter Aileen Seto, praktisi kecantikan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Praktisi kecantikan, dr Aileen Seto mengatakan, kepercayaan diri secara tidak langsung memiliki dampak meningkatkan kualitas hidup.

Tampil percaya diri memang membutuhkan banyak faktor. Satu di antaranya perawatan kulit wajah untuk memperbaiki kondisi kulit rusak agar sehat dan glowing.

Namun, banyak orang mencari jalan pintas dengan perawatan yang mengubah penampilan pasien sehingga efeknya sementara.

Oleh karenanya perawatan inovatif yang dirancang untuk memperbaiki, menjadi sangat penting, sehingga setiap orang dapat menyempurnakan kelebihan yang mereka miliki tanpa kehilangan keaslian.

Baca juga: Bolehkah Sedot Lemak Dilakukan di Klinik Kecantikan? Berikut Penjelasan Perdoski

"Tentunya ini  tantangan bagi klinik estetika untuk menawarkan rangkaian treatment yang disesuaikan dengan kebutuhan individu," kata Aileen dalam keterangannya, Jumat  (27/9/2024).

Owner klinik kecantikan Aestheglow ini menyebutkan saat ini pasien tidak hanya datang dan memilih perawatan, melainkan mendapatkan solusi yang terencana dengan baik agar hasilnya maksimal dan memuaskan.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah bagaimana meregenerasi kolagen sekaligus memperbaiki struktur kulit. 

Ini pula yang akhirnya muncul teknologi terbaru bernama Cynoglow yang mengombinasi antara PicoSure Pro dan Potenza yang merupakan pertama di Indonesia.

"Teknologi ini tidak hanya cocok untuk pasien dengan masalah melasma dan tekstur kulit tidak rata, tetapi juga menawarkan solusi bagi mereka yang ingin menunda atau merawat hasil facelift," kata pemegang sertifikat Drsong4u Plastic Surgery Clinic Seoul – Aesthetic Surgery Professional Training at Drsong4u Clinic ini.

Dikata perempuan cantik berusia 40 tahun ini, kliniknya memberikan layanan teknologi ini sehingga layanan tidak hanya fokus dalam memperbaiki kulit, tetapi juga otot wajah yang akan membuat hasilnya lebih alami dan tahan lama.

"Ini membuat setiap pasien merasa puas dengan penampilan mereka, tanpa harus melakukan perubahan besar dan semua perawatan kami memiliki satu benang merah, yaitu menstimulasi produksi kolagen untuk hasil yang lebih natural dan bertahan lama," kata Aileen Seto.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini