News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beauty Treatment

Mantan Istri Kiwil Habiskan Rp 11 Juta untuk Rawat Alis dan Bibir

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain sinetron Megi Wulandari saat ditemui pada sela sela pembuatan video klip terbaru dari Tiga Sanca di Gedung Anakadia, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Demi menjaga kecantikannya, Meggy Wulandari (32) atau Meggy Wu harus merogoh koceknya sampai Rp 11 juta!

Biaya perawatan agar wajah tetap terlihat segar dan cantik sampai jutaan itu dianggap Meggy masih dalam batas normal.

"Biaya sampai Rp 11 jutaan ini biar terlihat lebih cantik dan menggairahkan," kata Meggy Wu saat menyulam alis dan bibirnya di Salon Anna, La Piazza Mal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/4/2013).

Meggy datang bersama komedian Wildan Desta (40) alias Kiwil, mantan suaminya. Meski sudah bukan lagi pasangan suami dan istri, hubungan personal Meggy dan Kiwil tetap terjalin baik demi masa depan anak-anaknya.

Perempuan yang tenar dengan nama Meggy Wu ini mengakui, ongkos merawat diri memang tidak murah. Hanya untuk wajah saja, Meggy sampai rela mengeluarkan uang pribadinya lebih dari Rp 10 juta. Itu belum biaya kecantikan lainnya.

Dari Rp 11 juta itu, cerita Meggy, uang Rp 6 juta untuk melakukan sulam alis, sedang sisanya, Rp 5 juta, adalah biaya menyulam bibir. "Semakin sexy kan bibirnya," kata Meggy yang ketakutan sebelum mencoba sulam alis dan bibir itu.

Alis mata Meggy yang semula tipis, berubah tebal dengan bulu-bulu mata yang lebih panjang. Lalu, bibirnya yang berwarna merah pudar, sekarang terlihat memerah dan 'menggairahkan'. "Sulam alis dan bibir ini bertahan tiga tahun," tuturnya.

Kiwil hanya mesam-mesem saja melihat 'wajah' baru Meggy. "Dulu sering cium pipi kanan dan kiri, bibir lalu dagu. Sekarang, bibirnya 'dilewatin' deh," kata Kiwil yang masih menafkahi Meggy dan anak-anaknya itu.


Klik foto-foto *Meggy Wulandari, only in Tribun Images !

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini