News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fashion

Andien, Artis Indonesia Pertama yang Melenggang di New York Fashion Week

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Andien bergaun modis saat di New York, AS

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Andini Aisyah Haryadi alias Andien dijadwalkan akan bertolak ke New York, pada 2 September mendatang.  Ia ke sana, memenuhi undangan acara New York Fashion Week 2013 karena kapasitasnya setelah diganjar penghargaan The Most Values Celebrity of The Year.

Ia sangat antusias serta merasa mendapatkan kehormatan telah diundang. Sebab, sepengetahuannya belum ada orang Indonesia yang diundang khusus ke acara tersebut.

"Senang banget rasanya, karena sepertinya belum ada yang diundang di sana, berarti apa yang aku kerjakan selama ini dilihat orang juga," ucapnya, Jumat, (130/8/2013), ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kesempatan itu, rupanya tak akan disia-siakannya. Rencananya, ia juga akan memanfaatkan keberadaannya di New York untuk membikin video klip untuk single terbarunya. Seperti ucapan pepatah: sambil menyelam minum air.

"Jadi, selama di sana aku sekalian bikin video klip juga," ucapnya. Video klip yang akan dibikin untuk single berjudul "Teristimewa." Ia dijadwalkan di New York dari tanggal 3 September sampai 12 September. "Enggak ada holiday-nya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini