News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fashion

Kesederhanaan Inul Daratista Dalam Hal Cara Memilih Busana

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Inul Daratista

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Inul Daratista bukan tipikal spekulan dalam urusan berbusana. Diakuinya tidak terlalu pandai memadukan atau menabrakkan aneka warna pada pakaian yang dikenakannya.

Baginya, lebih baik menggunakan busana dengan warna senada ketimbang bereksperimen. Misalnya, tema busana gold. Otomatis ia menggunakan aksesoris yang berkaitan dengan warna keemasan.

"Aku enggak pintar kaya padupadankan warna gitu, takutnya malah dilihat jadi enggak enak, ngawur," ucapnya, saat ditemui di acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2014, di Senayan, Jakarta.

Ibu beranak satu itu, enggan berspekulasi dalam urusan busana. Sebab, ia ingin menempatkan dirinya dengan baik di hadapan rekan kerja atau klienya dalam setiap pertemuan tanpa menimbulkan kesan norak.

Bakalan lain ceritanya kalau ia memesan pakaian kepada desainer. Ia akan menyerahkan segala macam tetek bengek kepada orang yang memang ahli di bidang tersebut. Meskipun, nanti hasil busananya rancangan si desiner, terkesan ramai dengan aneka jenis warna.

"Kalau pesan desainer, aku baru nyaman," tandasnya.

Klik foto-foto *Inul Daratista

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini