News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Baju yang Dipromosikan Dewi Soekarno Laris Manis

Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ratna Sari Dewi Soekarno saat diwawancarai koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo, di Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu.

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo, Jepang

TRIBUNNEWS.COM - Mantan isteri ke-5 Presiden RI pertama,Ratna Sari Dewi Soekarno, terlahir dengan nama Naoko Nemoto (73) kelahiran Tokyo, 6 Februari 1940, ternyata memiliki daya tarik cukup baik di Jepang sehingga baju yang dipromosikan cukup banyak terjual saat ini.

Bekerjasama dengan Style Deli, Dewi Fujin, nama panggilannya di Jepang, sejak 28 Oktober lalu hingga Maret tahun depan mempromosikan Wool Cape Coat warna biru tua (royal blue) dengan harga 10.500 yen (termasuk pajak). Ternyata saat ini telah laku terjual sekitar 30 coat untuk musim dingin, dan tersisa 10 baju lagi. Demikian papar Aoi Saito, pimpinan Style Deli khusus kepada Tribunnews.com, Kamis (14/11/2013).

"Kalau baju coat sudah habis ya promosi kita hentikan. Demikian pula para pembeli dengan jumlah 20.000 yen produk kami maka akan dapat gratis coat tersebut," tambahnya.

Desain dari coat dilakukan oleh Style Deli sendiri lalu dijahit oleh perusahaan Jepang lain, "Perhatian dan daya tarik Dewi dari masyarakat Jepang sangat baik sehingga baju yang dipromosikan juga laku dengan baik."

Dewi sendiri dalam komentarnya mengenai baju itu menyatakan sangat pas di tubuhnya dan enak dipakai, paparnya menirukan komentar Dewi seperti ditulis pula pada situs promosinya tersebut juga.

"Coat ini murah ya dan juga enak sekali pas sekali dipakai ya," komentar Dewi mengenai coat tersebut.

Masih belum tahu apa yang akan dilakukan setelah Maret 2014 mendatang, "Kita lihat sajalah nanti," paparnya menanggapi pertanyaan Tribunnews.com apakah terus melanjutkan kerjasama dengan Dewi lagi nantinya.

Coat tersebut dari wool 40 persen dan polyester 60 persen sedangkan lapisan dalam dari polyester 100 persen. Lebar bagian atas 47cm lebar bagian bawah 62 sentimeter. Panjang (atas ke bawah) gaun 79 sentimeter. Hanya ada satu warna Royal Blue itu saja.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini