News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecantikan

Kritikan di Balik Keindahan Tata Rambut Permaisuri Pangeran Inggris

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kate Middleton

TRIBUNNEWS.COM - Rasanya, apapun yang dikenakan atau ditampilkan Kate Middleton, sang Duchess of Cambridge akan selalu menjadi perhatian banyak orang, khususnya wanita, di seluruh penjuru dunia.

Dari mulai busana, aksesoris, sepatu hingga rambut. Dan bicara soal rambut, tentu saja tak ada yang bisa memungkiri bahwa setiap tampil di depan publik, Kate selalu menampilkan tatanan rambut sederhana namun selalu terlihat sempurna.

Bahkan penata rambut langganan keluarga istana selama 35 tahun yang bernama Denise McAdam, mengakui keindahan rambut ibunda Pangeran George itu. Meski begitu, Denise mengamati ada yang salah dengan kondisi rambut sang putri saat ini.

"Aku berpikir rambut Kate memang sangat bagus. Tapi rasanya ada kalanya tatanan rambut Kate terlalu berlebihan," ungkap Denise kepada majalah radio Times beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Denise tentu tidak bermaksud buruk, karena pada akhirnya, dia menganggap Kate memiliki salah satu tatanan rambut terbaik dibanding anggota keluarga kerajaaan yang lain. Bahkan Denise tak segan membandingkannya dengan putri lainnya, seperti Putri Anne.

"Rambut Putri Anne sangat mengerikan, terlebih saat ia masih muda. Padahal tatanan rambutnya sederhana. Jadi aku menyelesaikannya dengan cepat saja. Rambut Sarah Ferguson, di lain pihak, sangat bersahabat," ujar Denise yang kini sudah pensiun dari jabatannya sebagai penata rambut keluarga kerajaan.

Yetta/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini