News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

'Hurom Slow Juicer' Teknologi Baru Membuat Jus Tanpa Mata Pisau

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pembicara Nana Puspa Dewi (Corporate Marketing Director kawan Lama Group), Ibu Helen Widjaya (Merchandising General Manager PT. ACE Hardware Indonesia), Ibu Evi Lionawan (Promotion & Advertising Manager Kawan Lama Retail) dan Edwin Lau (Healthy Chef dan Brand Ambassador Hurom Indonesia), dalam jumpa pers Hurom Healthy Lifestyle Exhibition di West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Rabu (18/11/2015).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Menggunakan mesin blender yang menggunakan mata pisau di dalam, rupanya dapat menghasilkan jus yang panas atau hangat.

Dalam jumpa pers 'Hurom Healthy Lifestyle Exhibition' di West Atrium Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang, Merchandising General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Helen Widjaya mengatakan hal tersebut rupanya dapat membuat sel dan nutrisi yang berada dalam buah atau sayur yang dijus akan berubah.

"Kalau membuat jus lewat mesin yang ada mata pisau, itu rasanya akan berubah. Karena menimbulkan panas dan membuat nutrisi juga berkurang," ucap Helen, Rabu (18/11/2015).

Helen menambahkan agar rasa dan nutrisi yang dihasil jus buah tidak berubah, gunakanlah mesin blender yang menggunakan Slow Squezzing Tecnology (SST).

Tidak hanya itu, putaran rendah mesin yang mencapai 43-80 rpm (revolution per minute), tidak menghasilkan panas dan nutrisi pada buah tetap terjaga.

"Kalau kita bikin jus pakai perasan jeruk kan lama dan tidak semua buah seperti itu. Tapi kalau kita gunakan Hurom Slow Juicer, kita bisa memeras aneka buah dan sayur dalam jumlah banyak," katanya.

"Kalau kita bandingkan dengan buah asli, itu selnya nggak berubah. Kalau lewat mesin yang high speed dan ada mata pisaunya akan berubah bentuk dan rasa. Hurom ini tidak ada pisau dan tidak bikin panas," lanjutnya.

Sementara itu, Healthy Chef, Edwin Lau menuturkan lewat teknologi modern yang dihadirkan Hurom Slow Juicer dapat memberikan kemudahan dan kepercayaan dia dalam mengkonsumsi minuman yang bernutrisi tinggi.

"Hurom Slow Juicer ini sangat membanru saya untuk menerapkan gaya hidup sehat secara praktis. Juicer ini juga cocok bagi konsumen yang sednag dalam program diet dan perlu mengkonsumsi minuman sehat serta bernutrisi tinggi," tutur Edwin.

Memiliki model lebih modern dan warna yang beragam, membuat Hurom Slow Juicer tersebut bisa dipadupadankan dengan kondisi dapur rumah setiap orang. Juicer itu sudah tersedia di toko ACE Hardware seluruh Indonesia.

Untuk harga, Hurom Slow Juicer dibandrol dengan kisaran harga Rp 5 juta dan bisa dicicil. Selama periode 17-29 November 2015, bagi masyarakat yang ingin membeli juicer itu, akan mendapatkan bingkisan senilai Rp 700 ribu.

Selain itu, bagi member ACE Rewards dan pengguna kartu kredit Bank Mandiri akan mendapatkan tambahan berupa potongan harga sebesar 5 persen. Lalu cicilan 0 persen selama 12 bulan juga berlaku untuk pengguna kartu kredit dari bank Mandiri, CIMB Niaga, HSBC, Citibank dan BNI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini