News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

8 Desainer Tanah Air Siapkan Karya Terbaiknya Menuju IFW 2017

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jumpa pers Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017 YOUNiverse di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, jakarta Selatan, Senin (30/1/2017).

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sederet desainer ternama tanah air siap memamerkan rancangan terbaiknya di acara Indonesia Fashion Week 2007.

Mereka adalah Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Dian Pelangi, Ria Miranda, Mel Ahyar dan Malik Moestaram dan Kursien Karzai

Dalam rangkaian bertajuk ''YOUniverse" yang digagas oleh produk komsmetik Wardah, 8 desainer tersebut akan tampil di Indonesia Fashion Week pada Sabtu (4/2/2017) pukul 18.30 WIB.

Salah satu desainer yang akan tampil, Mel Ahyar akan menampilkan karyanya yang memiliki ciri khas warna pastel.

Potongan busana yang unik dan perpaduan warna biru, merah muda, peach dan warna pastel lainnya akan mendominasi jajaran busana karya Mel.

Sementara Zaskia Sungkar, akan memamerkan koleksinya yang diberi tema 'Kilau'. Tema tersebut berlanjut dari tajuk rancangan sebelumnya yakni 'Kala Senja'. Nantinya, Zaskia ingin memvisualisasikan kilau bintang dalam setiap rancangannya.

Sedangkan Kursein Karzai, akan mengusung konsep Victorian untuk sejumlah rancangannya nanti. Tak ingin terlalu klasik, sejumlah rancangan Barli juga tetap mengusung konsep Edgy.

Selain Fashion show dari 8 desainer tersebut, rangkaian acara Wardah di Indonesia Fashion Week 2017 dimulai dengan sejumlah rangkaian acara menarik.

Rabu (1/2/2019) mendatang, akan ada diskusi dengan narasumber Barli Asmara. Sedangkan pada Kamis (2/2/2017) mendatang, akan ada demo make up dari sejumlah penata rias yakni Armand Armano, TBC, Philipe, dan Carolina Seoteriga. Penampilan dari penyanyi Tulus pun akan menutup acara hari itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini