News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Serunya Isi Liburan Sekolah di Play Park Mookiland

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salah satu wahana Play Park 'Mookiland' yang ada di Mall Kemang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wahana bermain berupa Play Park  Mookiland kini bisa dinikmati pengunjung Lippo Mall Kemang,  hingga tanggal 9 Juli 2017 mendatang.  

Konsep Play Park yang mengutamakan kualitas permainan  yang disiapkan khusus untuk mengisi liburan sekolah ini menempati area atrium utama Lippo Mall Kemang yang berada di lantai ground.

Play park ini memiliki wahana permainan yang seru dimulai dengan Big Castle yang dapat dijumpai tepat di pintu masuk mookiland, kemudian area bermain berupa Crazy Net, Fun Zip, Play kidmasih di area play park ini.

Wahana berupa Vertical Limite juga dapat dijumpai pada area play park yang setiap harinya melayani anak- anak bermain dimulai dari umur 2 tahun hingga umur 14 tahun.

Play park juga menyediakan Toddler Area yang merupakan area yang berfungsi untuk belajar menggambar dan mewarnai dengan kapasitas lebih dari 20 anak.

Pada area ini juga disiapkan pembimbing anak-anak untuk membantu dan mengawasi aktifitas belajar mereka.

Dengan total kapasitas 150 anak play park merupakan sebuah konsep bermain yang menawarkan kecerian dan keseruan bermain bagi anak –anak untuk mengisi libur sekolah.

Nidia N Ichsan  selaku corporate PR Lippo Malls Indonesia mengatakan, saat ini pusat perbelanjaan bukan hanya sebagai tempat belanja kebutuhan namun juga merupakan tempat ideal bagi pertemuan keluarga.

Hal ini disebabkan seiring perubahan lifestyle masyarakat modern yang sebagain besar memilih pusat perbelanjaan untuk melakukan aktifitas di dalam mal baik untuk keperluan bisnis meeting, silaturahmi dengan keluarga dan teman, bahkan juga untuk pertemuan arisan.

"Di dasari hal tersebut, Lippo Mall Kemang terus melengkapi fasilitas pendukung sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan terus berupaya memberikan layanan terbaik terkait dengan trend lifestyledan entertainment yang semakin menjadi kebutuhan masyarakat urban modern saat ini," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini