News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahun 2017, Investasi Properti Apartemen Masih Jadi Tren

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selain nyaman, hunian apartemen juga bisa menjadi aset investasi.

TRIBUNNEWS.COM – Investasi properti memang bikin ketagihan. Pasalnya, nilai jual sebuah properti di Indonesia hampir tidak mungkin untuk turun drastis.

Hal ini karena makin minimnya lahan di kota besar sehingga membuat tiap orang giat mencari tempat tinggal yang dekat dengan lingkungan kerja dan lengkap dengan fasilitas yang menunjang.

Bagi kaum milenial, tren tinggal di apartemen semakin tinggi. Seiring dengan banyaknya developer yang menyediakan apartemen dengan berbagai kelas, kini hunian berbentuk vertikal ini bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Jika Anda tidak ingin menempati unit tersebut juga terdapat pilihan yang sangat menguntungkan untuk mendapatkan uang tambahan melalui bisnis menyewakan properti.

Kebanyakan apartemen berada dekat dengan pusat kota. Sehingga tinggal di apartemen tidak merepotkan Anda ketika ingin berbelanja kebutuhan bulanan, pergi ke kantor ataupun saat ingin mengantarkan anak ke sekolah.

Apalagi, sejak awal tahun 2017, bank-bank semakin kompetitif menawarkan suku bunga pinjaman yang berada di kisaran 6%. Hal ini membuat calon pembeli untuk segera memanfaatkan keadaan tersebut, khususnya untuk Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Selain itu, developer juga terus memberikan beragam penawaran dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan berbagai kondisi tersebut, jika anda cerdas dan memilih apartemen yang tepat maka masih sangat mungkin untuk mendapatkan keuntungan dengan berinvestasi properti di tahun 2017 ini.

Paddington Heights, apartemen yang berada di kawasan CBD Alam Sutera, menyediakan penawaran yang berbeda dari yang lain, yaitu melalui promo KPA dengan DP ringan dan bebas biaya maintenance selama 2 tahun. 

Living Room - 3BR Compact. www.alam-sutera.com

Belum lagi didukung dengan infrastruktur dan sarana yang ada di sekelilingnya yang sudah terbilang lengkap dan strategis.

Tepat di pusat bisnis Alam Sutera, apartemen ini dikelilingi oleh Mall @ Alam Sutera, Prominence Office Tower, Synergy Building, Universitas Bina Nusantara, Sekolah Santa Laurensia, dan IKEA. Akses tol Jakarta - Merak yang ada sudah pasti mempermudah Anda untuk menjalankan rutinitas sehari-hari.

Kemudahan untuk mendapatkan sarana kesehatan pun bisa Anda dapatkan di RS Omni.

Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 9.000 m2 ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, diantaranya fitness center, infinity swimming pool, pool lounge, jogging track, function hall, rooftop garden dengan downtown lake view, cafe, dan sistem keamanan 24 jam (CCTV).

Paddington Heights. www.alam-sutera.com

Anda tak perlu khawatir merasa kerepotan saat mengajukan aplikasi KPA, Tim Marketing Paddington Heights akan siap membantu Anda dengan berbagai pilihan bank yang telah bekerja sama dengan Alam Sutera Group.

Jadi, sudah siap berinvestasi? Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi pemasaran Paddington Heights di Jl. Lingkar Barat No. 2, Alam Sutera dan di Nareswari Lounge - Mall @ Alam Sutera atau menghubungi Marketing Representative Alam Sutera via telepon (021) 2977 9798, atau via Whatsapp di 0859 5977 7782 dengan format tribun (spasi) nama (spasi) pertanyaan Anda atau klik www.alam-sutera.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini