News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Deretan Sneakers Original Indonesia yang Enggak Kalah sama Merek Luar Negeri

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sneakers Merek Lokal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapa bilang Indonesia nggak punya sneakers keren? Banyak loh deretan sneakers yang patut disejajarkan dengan sneakers merek luar negeri.

Tentunya dengan harga yang lebih "aman" di kantong. 

Bagi lo yang sedang cari alternatif merek sneakers, ini sudah rangkum nih buat lo merek-merek lokal yang punya produk berkualitas dan desain ciamik. 

1. Saint Barkley

Merek yang berbasis di Bandung ini nampaknya udah nggak begitu asing. Apalagi, belum lama Saint Barkley jadi pihak yang turut serta boyong band punk kenamaan Neck Deep ke Indonesia.

Merek ini cocok bagi lo yang mencari sneakers berkonsep klasik atau 80s. Presiden Jokowi juga bahkan beli salah satu seriesnya loh, yakni Coatbride Dark Green waktu Jakarta Sneaker Day lalu.  

Baca: Puji Sosok Wulan Maya Sari, Opick Mengaku Telah Menemukan Wanita Salihah

2. League 

Acap kali jadi sponsor klub sepak bola, League juga pasti nggak begitu asing. Resmi berdiri sejak 2003 lalu, merek ini memang khusus bikin produk-produk olahraga, termasuk sneakers. 

Ada tiga hal nih bro yang menjadi aspek keutamaan dalam merek ini, yaitu kualitas, kenyamanan, dan desain. Kualitas oke, harga pun juga oke nih. Patut dikoleksi! 

3. Brodo 

Punnya desain klasik dan timeless, Brodo juga ikut meramaikan industri fashion, khususnya sepatu kulit dan sneakers nih bro.

Tentunya dengan kualitas terjamin yang dikerjakan oleh pengrajin lokal yang berkaulitas pula. Nggak cuma itu, produk-produknya juga udah melewati uji kualitas yang ketat.

Brodo juga kasih garansi 3 bulan loh. Merek ini juga jadi official partner PSSI. 

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini