News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Heboh Fotonya Disebut Tak Kalah Muda Dari Dian Sastro, Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Wulan Guritno

Penulis: Ria anatasia
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dian Sastro dan Wulan Guritno

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tampil cantik dan awet muda sepanjang usia menjadi dambaan setiap wanita. Segala macam upaya perawatan sering kali ditempuh kaum hawa untuk menjaga kecantikannya.

Begitu juga dengan artis cantik Wulan Guritno.

Postingan foto jadulnya bersama Dian Sastro baru-baru ini menunjukan artis berdarah campuran Jawa-Iggris ini tampilannya tak banyak berubah.

Banyak warganet menanyakan tips cantik alami serta awet muda dari Wulan Guritno.

Menanggapi hal tersebut, ibu dari Shaloom Razade Syach itu menyebutkan rahasia merawat kecantikan di usianya yang memasuki angka 37 tahun itu.

"Alhamdulillah kalau dibilang enggak banyak berubah. Saya itu rajin olahraga. Meski trend berolahraga baru sekitar 5 tahun terakhir, saya udah mulai dari SMP," kata Wulan Guritno saat ditemui di Plaza Indonesia, Jumat (25/5/2018).

Rutin berolahraga menjadi rahasia untuk menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya.

Ibu dari tiga anak ini mengatakan dirinya berusaha mengatur jenis olahraga yang dilakukannya, di tengah kesibukan syutingnya.

"Jenis olahraganya ganti-ganti. Untuk sekarang saya panggil personal trainer ke rumah ya. Olahraga rame, seperti yoga zumba seru juga sih, tapi waktunya enggak ada," ucapnya.

Selain olahraga, Wulan juga terbiasa dengan pola makan sehat dan latihan menjaga pikirannya tetap tenang.

"Kita pokoknya olahraga, jaga makan, pikiran dan hati. Karena penting ya itu semua. Kalau pikiran hati tidak senang, ngaruh juga ke penampilan kan," imbuhnya.

Adapun fakta menarik dari Wulan Guritno, yaitu kebanyakan anggota keluarganya tutup usia pada usia 100 tahun lebih, lho!

"Keluarga saya rata-rata meninggalnya umur 100 tahun lebih. Dan bukan karena sakit, meninggal saja di tempat tidur begitu. Alhamdulillah sekali kalau saya juga bisa begitu," tandas Wulan Guritno.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini