News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cara Gampang Bedakan Adidas Superstar Asli dan Palsu

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

adidas Superstar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adidas Superstar adalah salah satu sneaker sepanjang masa yang masih diminati oleh banyak orang khususnya anak muda karena modelnya yang klasik dan nggak kemakan jaman.

Namun, karena masih banyak yang meminatinya, jadi banyak beredar sneakers adidas Superstar palsu di pasaran. Maklum, harga aslinya nggak cocok di semua kantong anak muda. 

Permasalahan asli dan palsu emang jadi semacam momok tersendiri buat para konsumen, khususnya para sneakershead.

Wajar aja, siapa yang nggak malu coba kalo udah pamerin ke temen kalo punya sepatu ori dengan harga yang lumayan mahal, eh ternyata palsu?

Nah, buat yang lagi pengen punya sneakers adidas Superstar, jangan sampai ketipu sob, ini dia beberapa cara bedain adidas Superstar asli dan palsu.

1. Tag di bagian tumit

Ini mungkin menjadi cara paling mudah untuk mengidentifikasi. adidassendiri belum pernah merilis sepatu dengan tag di bagian tumit selama bertahun-tahun, sehingga sepatu adidas Superstar asli nggak akan memiliki heel tag.

2. Tali

Sepatu yang asli menggunakan tali sepatu yang lebih ramping, sedangkan yang palsu lebih lebar dan pipih seperti pada model-model lama.

3. Lubang tali

Sepatu adidas Superstar yang palsu biasanya sama 7 lubang untuk semua sepatu, Kiri asli dan kanan palsu

Untuk adidas Superstar yang asli memiliki 6 lubang tali sepatu untuk sepatu anak-anak dan perempuan, sedangkan untuk laki-laki 7 lubang. Sepatu adidas Superstar yang palsu biasanya sama 7 lubang untuk semua sepatu.

4. Nomor seri

Nomor seri sepatu yang asli pasti akan cocok dengan yang ada di kotaknya, sedangkan yang palsu biasanya akan berbeda dengan kotak sepatunya.

5. Stripes

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini