News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wadah Usung 'Equator Treasure' di Pekan Mode Indonesia Fashion Week 2019

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wardah memperkenalkan inovasi kreatifitas dan keunggulan produk kecantikan melalui 6 inspirasi make-up terbaru bertajuk Wardah Equator Treasure.

TRIBUNNEWS.COM – Brand kecantikan bersertifikat halal pertama di dunia, Wardah kembali berkontribusi dalam pekan mode Indonesia Fashion Week (IDFW) 2019.

Dalam kesempatan ini Wardah memperkenalkan inovasi kreatifitas dan keunggulan produk kecantikan melalui 6 inspirasi make-up terbaru bertajuk Wardah Equator Treasure.

“Sebagai suatu brand kecantikan Wardah memiliki fokus yang luas. Tidak terbatas hanya dalam pengembangan produk, Wardah juga menjadi wadah yang memberi fasilitas bagi MUA profesional untuk berkreasi. Melalui partisipasi Wardah dalam IDFW 2019, Wardah kembali memperkenalkan inspirasi make-up berjudul, Equator Treasure. Dengan menggunakan lini premium Wardah, yaitu Wardah Instaperfect. Tampilan ini mudah diaplikasikan oleh siapa saja dan dapat menjadi inspirasi bagi perempuan modern Indonesia dalam mengekspresikan dirinya melalui riasan,” kata Shabrina Salsabila, Brand Activation Manager Wardah.

Melalui inspirasi make-up ini Wardah ingin memperlihatkan fungsi dan kemudahan bagi pengguna varian instaperfect.

Dimana varian produk ini dapat digunakan untuk mengekspresikan beragam jenis tampilan.

Tampilan yang diciptakan oleh tim make-up artist Wardah ini terinspirasi dari berbagai dimensi keindahan Borneo. Inspirasi ini diambil warna-warni keelokan alamnya yang meliputi hutan dan laut, keberagaman budaya serta adat istiadat Kalimantan dan juga pancaran kecantikan asli wanita Indonesia.

Kreasi Inspirasi Make-Up Equator Treasure:

1.    Fairy Forest

Inspirasi tampilan make-up ini terinspirasi dari keindahan fauna eksotis yang ada di hutan rimba Kalimantan. Setelah menggunakan fondasi yang sempurna bagi kulit muka, aplikasikan aplikasikan Wardah InstaPerfect Mattesetter Lip Matte Paint 01 Glee yang versatil ke seluruh kelopak mata secara merata. Untuk menyempurnakan tampilan mata, ulaskan Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Palette dalam shade ‘Gleam’ di bagian bawah mata. Untuk mempertegas garis mata, gunakan Wardah InstaPerfect Hypergetic Precise Black Lineruntuk menghasilkan eyeliner yang secara mudah bisa menghasilkan garis tipis.Sandingkan riasan mata ini dengan Wardah InstaPerfect Glossy Chic Lip Crayon 02 Clue yang memiliki warna senada dengan riasan mata untuk hasil memesona. Gunakan pula Wardah InstaPerfect Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed untuk mempertegas alis dengan natural. Tampilan ini memperlihatkan kesegaran muka dengan nuansa warna rose gold elegan yang bisa digunakan dalam keseharian.

2.    Alluring Horizon

Riasan ini terinspirasi dari kecerahan dan hangatnya sang surya yang menjadi sumber kehidupan di pulau Kalimantan. Wardah memperkenalkan riasan yang menonjolkan kecerahan dan kesempurnaan complexion wajah. Untuk memberikan dasar yang sempurna, awali dengan Wardah InstaPerfect Porefection Skin Primer sebagai pondasi dalam membuat riasan dan memberi kekuatan tahan lama setelah penggunaan skincare. Setelah itu, pulaskan Wardah InstaPerfect Mineralight Matte BB Cushion untuk memberikan efek kulit tampak bercahaya alami. Untuk mendapatkan komplesi kulit yang bersinar dari dalam, bubuhkan kilau shade ‘Breath’ dan ‘Gleam’ yang ada pada Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Palette sebagai highlighter dan shimmer. Anda juga bisa membaurkan Wardah InstaPerfect City Blush Blusher Click Blush On 01 Bliss di tulang pipi untuk efek merona dan dilanjutkan dengan mengaplikasikan Wardah InstaPerfect Mattitude Matte Stain Lipstick 01 Swing untuk tampilan wajah sun-kissed look.

3.    Island Charm

Tradisi, budaya dan adat-istiadat masyarakat Kalimantan menjadi inspirasi dibalik tampilan make-up ini. Tampilan ini merupakan bentuk apresiasi Wardah terhadap setiap budaya yang sudah dipegang teguh oleh masyarakat Kalimantan. Fokus dari riasan ini terletak pada area mata yang dihias secara grafis membentuk sayap menggunakan Wardah InstaPerfect Dynamatic Microsmooth Liner. Goresan mata yang berani dipadukan dengan rona mata berkilau menggunakan shade ‘Glitz’ dan ‘Sphere’ dari Wardah InstaPerfect Spotlight Chromatic Eye Palette. Untuk menyempurnakan tampilan ini, sapukan Wardah InstaPerfect City Blush

Blusher Click Blush On 02 Adore pada pipi dan pulaskan Wardah InstaPerfect Mattitude Matte Stain Lipstick 05 Flux pada bibir sebagai sentuhan akhir.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini