News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Raalan Zodiak

Ramalan Zodiak Minggu 14 Juli 2019: Taurus Ayo Minta Maaf pada Orangtua, Virgo Jangan Bongkar Aib

Editor: TribunnewsBogor.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Zodiak Update

TRIBUNNEWS.COM -- Menurut Ramalan Zodiak hari ini, Minggu 14 Juli 2019, kesalahpahaman akan terjadi antara Taurus dan orang tua, segera selesaikan!

Minta maaflah kepada kedua orang tua Anda, jangan ributkan siapa yang salah. Ingat durhaka atau menyakiti hati orang tua akan berakibat fatal lho, Taurus.

Sementara itu, untuk Virgo membongkar aib atau masalah lama akan sebabkan hubungan antara kamu dan dia jadi semakin renggang.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Ganeshaspeaks, berikut Ramalan Zodiak hari ini, Minggu 14 Juli 2019:

1. Aries (21 Maret - 19 April):

Anda akan merasa ingin pergi bertamasya ke beberapa tempat hari ini. Bisa jadi tempat bersejarah yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.

Namun, Ramalan Zodiak menyarankan, agar tetap dengan tanggung jawab Anda sebagai seorang keluarga, Anda harus memperhatikan kebutuhan orang-orang yang Anda cintai. Jadi perjalanan ke taman terdekat akan lebih diinginkan.

2. Taurus (20 April - 20 Mei):

Hubungan Anda dengan orang tua Anda kemungkinan akan berubah buruk hari ini, kata Ramalan Zodiak. Anda perlu memastikan bahwa perbedaan dan kesalahpahaman dan tidak merangkak di antara Anda semua.

Jika, sama sekali, itu memang terjadi, cara terbaik untuk memilah masalah adalah berbicara langsung dan minta maaf kepada mereka.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini