News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Upaya Dresshaus Gaet Warga yang Berlibur dan Berpesta dengan Menghadirkan Koleksi Holiday

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Koleksi busana pesta dari Dresshous

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penghujung tahun kerap dikenal sebagai puncak selebrasi, dimana banyak perayaan yang terlaksana seperti Hari Raya Natal dan tahun baru, yang juga menjadikan akhir tahun sebagai musim liburan.

Berdasarkan pengamatan, mayoritas orang menghabiskan akhir tahunnya dengan pergi berlibur atau menghadiri berbagai pesta perayaan.

Hal ini pun berdampak kepada meningkatnya kebutuhan akan perlengkapan berlibur maupun pesta, yang salah satunya adalah pakaian; khususnya bagi wanita di usia 25-40 tahun, atau usia primer yang sedang banyak menghadiri pesta atau acara akhir tahun baik bersama kerabat maupun keluarga.

Dalam momentum ini, Dresshaus ingin mengambil kesempatan untuk menggaet pasar tersebut dengan menghadirkan koleksi holiday.

Kegiatan mengisi waktu liburan di akhir tahun seringkali digunakan untuk berwisata ke luar kota untuk melepaskan kejenuhan, dan dengan banyaknya masyarakat yang bepergian di akhir tahun, tidak sedikit pula diadakannya pesta akhir tahun di luar kota.

Baca: Stres Hadapi Macet Saat Libur Akhir Tahun? Coba Lakukan Hal Ini

Hal ini memunculkan adanya kebutuhan yang berbeda dalam menghadiri acara akhir tahun di dalam kota dan di luar kota.

Berdasarkan fenomena ini, Dresshaus membagi jenis koleksi busana ke dalam dua segmen: pesta dalam gedung atau hotel, dan pesta di luar kota.

Berangkat dari kedua segmen tersebut, Dresshaus ingin merepresentasikan kurasi busana bertema akhir tahun dalam bentuk trunk show, yaitu Escape To Paradise — The Holiday Trunk Show bertempat di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, Kebayoran Baru belum lama ini.

 Melihat antusiasme dan untuk melanjutkan acara trunk show sebelumnya yang bertema pernikahan di pertengahan 2019 lalu, Dresshaus kembali bekerja sama dengan berbagai brand lokal dalam acara Escape To Paradise.

Kali ini, Dresshaus berkolaborasi dengan 13 brand lokal untuk merancang busana dan aksesoris yang akan menjadi panduan bagi konsumen untuk mempersiapkan tampilan akhir tahun.

Baca: Tips Waktu Istirahat Saat Berkendara di Jalan Tol, Biar Tetap Konsentrasi

Deretan brand yang tergabung dalam acara ini antara lain Aimee, Aluna, Byra, Curvakum, Eiwa, JA Collection, Jenni Austin, Kénata, N Atelier, Puan, Ritby, Serra, dan Q Atelier.

Acara Escape To Paradise juga akan menjadi media peluncuran pertama bagi koleksi-koleksi busana dari setiap brand yang terlibat.

Koleksi dari rancangan busana yang diluncurkan pada acara Escape To Paradise akan dijual secara eksklusif di situs, aplikasi seluler, dan di galeri toko Dresshaus yang berlokasi di Jalan Bumi no.4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Koleksi ini juga dapat langsung dibeli setelah acara trunk show berlangsung di lokasi acara, Wyl’s Kitchen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini