News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rahasia Laura Basuki Selalu Kelihatan Cantik

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laura Basuki saat ditemui di acara jumpa pers film 'Susi Susanti Love All', XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM - Laura Basuki (32) dikenal sebagai aktris yang selalu tampil cantik di berbagai kesempatan. Tubuhnya terlihat bugar. Wajahnya cerah.

Laura Basuki sendiri menganggap kecantikan tubuh menjadi hal penting untuk mendukung kariernya di dunia hiburan.

Makanya, ia kerap menyempatkan diri pergi ke klinik kecantikan.

"Sebagai aktris saya dituntut untuk tampil prima. Misalkan saat syuting film, film Susi Susanti kemarin, saya tidak boleh menggunakan make up sama sekali, itu pasti membutuhkan kulit yang sehat. Jadi, saya punya tanggungjawab untuk merawat kulit," ujar Laura Basuki di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

Baca: Punya Deposito 2 M Hingga Segepok Dolar, Teddy Ungkap Pekerjaan Asli, 4 Pundi-pundi Kekayaannya

Baca: Kepikiran Ceraikan Galih Ginanjar, Tapi Barbie Kumalasari Masih Kasih Perhatian

Baca: Penerbangan ke China Dihentikan Sementara, Batik Air Alami Kerugian

Laura barusaja dinobatkan sebagai brand ambasador Wonjin Clinic, sebuah brand bisnis kecantikan ternama dari Korea Selatan yang berekapansi di Indonesia sejak dua tahun lalu.

Ia didapuk jadi brand ambasador karena kebiasannya dalam merawat tubuh, menjaga penampilan dan kesehatan kulit di tengah aktifitasnya yang padat. Sehingga, apa yang ia lakukan, banyak menginspirasi orang lain.

Bagi Laura Basuki, menjaga kecantikan dan merawat tubuh seolah sudah jadi kebutuhan bagi setiap perempuan.

"Saya rasa soal kecantikan itu, semua wanita butuh menjaganya. Sah saja kita melakukan perawatan agar lebih kulit jadi lebih sehat, lebih glowing, cerah. Sekarang ini merawat kecantikan memang sudah menjadi gaya hidup," kata Laura.

Namun, Laura tak jor-joran dalam mengeluarkan biaya untuk perawatan. Ia masih bisa mengendalikan diri dan mengeluarkan budged seperlunya.

"Budjet khusus sih nggak ada ya. Yang penting kalau kulit sudah terasa pegel gitu, pengen facial, pengin perawatan, bersihkan komedo, itu saya datang ke klinik kecantikan," tandasnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini