News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mondial Hadirkan Koleksi “Mondial Dreams” sebagai Perhiasan untuk Wanita Berjiwa Muda

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Koleksi Mondial Dreams dari Miss Mondial.

TRIBUNNEWS.COM – Setelah sukses dengan koleksi Mondial Dreams yang diluncurkan di tahun 2020, kini Mondial sebagai merek perhiasan internasional ternama dibawah PT Central Mega Kencana kembali menghadirkan koleksi Mondial Dreams yang merupakan kelanjutan dari koleksi sebelumnya.

Mondial Dreams terbaru ditujukan bagi wanita yang berjiwa muda, gemar tampil berani, berbeda, dan ingin selalu menjadi pusat perhatian kapan pun dan di mana pun mereka berada. 

Terinspirasi dari kedinamisan gaya wanita muda dalam kesehariannya, Mondial Dreams didesain secara khusus dan berbeda dari perhiasan berlian pada umumnya karena memiliki bentuk yang unik, namun tetap menampilkan keindahan dan kenyaman untuk digunakan sehari-hari.

Mondial Dreams akan memenuhi mimpi setiap wanita muda untuk tampil beda dengan desainnya yang fresh dan dapat digunakan sebagai perhiasan fashion yang cocok dipadupadankan dengan perhiasan lain, baik dengan jewelry item berdesain fashionable, maupun dengan perhiasan yang berdesain mewah dan tak lekang jaman.

Tanya Alissia selaku Merchandise Director PT Central Mega Kencana mengatakan, Mondial lewat koleksi Mondial Dreams menampilkan koleksi perhiasan berlian dengan desain yang berani menggabungkan bentuk berlian fancy seperti berlian bentuk pear, marquise, cushion, dan baguette.

"Mondial Dreams didesain khusus bagi para wanita yang menginginkan tampilan mewah dan berbeda lewat perhiasan yang menjadi statement pieces yang ikonik di keseluruhan tampilan mereka. Perhiasan dalam koleksi Mondial Dreams ini dibuat dengan hanya menggunakan berlian berkualitas terbaik dengan craftsmanship yang juga berkualitas tinggi. Mondial Dreams merupakan sebuah fashion statement bagi para wanita yang siap mencuri spotlight di setiap kesempatan," ungkap Tanya.

Mondial Dreams terdiri dari perhiasan utama yang cocok dikenakan di berbagai acara, baik itu untuk bekerja di siang hari maupun pesta formal di malam hari yang dapat dipadupadankan dengan berbagai jenis fashion sehingga cocok dikenakan oleh wanita yang berjiwa muda, yang berani tampil beda dan mendambakan perhiasan yang modern, mewah, namun tidak berlebihan.

Dalam Mondial Dreams ini, #Mondial menghadirkan koleksi perhiasan berlian mewah yang terdiri dari cincin berlian, anting berlian, kalung berlian, bangle berlian, dan gelang berlian dengan total 114 items. 

Ladies Ring

Ladies Ring Mondial Dreams.

Mondial meluncurkan cincin berlian wanita dalam koleksi Dreams kali ini, yang terdiri dari open ring, baguette ring, twist ring, solitaire ring, dan tennis ring dengan berlian dalam potongan marquise, round, hingga pear.

Masing-masing bentuknya memiliki arti yang berbeda seperti open ring yang menyimbolkan keterbukaan, baguette ring yang mencermirkan modern dan stylish, serta twist ring yang selalu bergerak dinamis.

Sementara solitaire ring dan tennis ring dapat dikombinasikan dengan produk lainnya dan membuat penggunanya semakin stylish. Salah satu cincin berlian dari Mondial Dreams adalah Moxie Ring yang dapat menjadi semangat bagi pemakainya akan harapan baru.

Earrings

Koleksi earring dari Mondial Dreams.

Koleksi anting berlian dari Mondial terinspirasi dari bentuk pilar yang menyimbolkan kekuatan dari jiwa muda sehingga mencerminkan sosok wanita yang unik, kuat, dan menjadi trendsetter.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini