News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

5 Alasan Kamu Harus Kasih Hadiah Perhiasan Berlian buat Orang Spesial, Nomor 3 Dalem Banget!

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi Menghadiahkan Perhiasan.

TRIBUNNEWS.COM - Bagi wanita, salah satu bentuk hadiah terbaik yang bisa didapatkan adalah perhiasan. Mengutip survei dari JewelStreet, sebanyak 58% wanita memilih perhiasan berlian sebagai hadiah yang ideal, termasuk cincin berlian.

Mengingat di penghujung tahun banyak hari spesial menanti, kamu bisa memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan hadiah perhiasan bagi yang terkasih.

Belum yakin kalau perhiasan wanita adalah ide hadiah unik yang tepat? Simak dulu penjelasan di bawah ini.

Perhiasan adalah pengingat akan rasa cinta

Tidak ada benda apa pun yang bisa menggantikan besarnya kasih sayang kepada seseorang. Namun, perhiasan bisa jadi benda fisik yang memperkuat hubungan kamu dengan orang tercinta, lho!

Sebagai barang berharga, perhiasan dapat memunculkan kenangan akan momen-momen spesial yang telah kamu lalui bersama. Ketika diberikan pada kesempatan yang tepat, perhiasan bisa jadi hadiah simbolis yang menandakan keintimanmu dengan sang penerima.

Perhiasan mempererat hubungan dengan orang lain

Berbagai macam perhiasan bisa jadi hadiah unik serta penanda akan hari-hari bersama orang lain. Tidak hanya dengan kekasih, namun juga dengan kerabat, sahabat, bahkan rekan kerja.  Salah satu contoh yang paling sederhana adalah friendship ring

Dengan kata lain, perhiasan bisa menjadi simbol yang menunjukkan bahwa kamu telah melalui berbagai pengalaman yang tidak terlupakan dengan orang-orang terdekat. Sehingga, saat si penerima memakainya, kenangan-kenangan berharga bersamamu akan kembali teringat.

Perhiasan tidak lekang oleh waktu

Pernah mendengar istilah “Diamonds are forever”? Ya, perhiasan, terutama perhiasan berlian, memang tidak lekang oleh zaman. Meski tren fesyen yang terus berganti, desain perhiasan yang berasal dari puluhan tahun lalu pun tetap terlihat memesona saat dikenakan.

Keindahan berlian yang bernilai timeless pun melambangkan keabadian. Dengan begitu, menghadiahi seseorang perhiasan berarti menunjukan perasaan kasih sayang yang abadi dan tak lekang oleh waktu kepada si dia.

Perhiasan membuat wanita lebih pede

Terkadang, wanita punya masalah dengan kepercayaan dirinya. Mereka kerap merasa bahwa dirinya tidak cukup cantik.

Dengan memberikan hadiah perhiasan wanita yang indah, kamu bisa menyemangati dan mendorong si dia untuk jadi lebih percaya diri. Memberikan perhiasan bernilai tinggi juga dapat menjadi bentuk penghargaan atau apresiasi atas pencapaian hidupnya.

Perhiasan memperbaiki suasana hati seseorang

Percaya tidak percaya, kilau dari perhiasan berlian yang cantik dapat memperbaiki suasana hati wanita serta memberikan kekuatan. Bahkan, beberapa jenis logam dan batu permata dipercaya memiliki efek memulihkan.

Ketika penampilan sehari-hari wanita dilengkapi dengan kalung berlian atau cincin berlian yang indah, mereka juga akan termotivasi untuk menjalani rutinitas dengan sebaik mungkin.

Dengan keindahannya yang berkilau serta berbagai makna yang tersirat di dalamnya, perhiasan berlian tentu merupakan hadiah yang menakjubkan bagi kekasih, istri, saudara perempuan, maupun ibu di Bulan Desember ini. 

Dalam rangka memberi inspirasi hadiah, membawa kebahagiaan, serta memeriahkan gifting season, brand perhiasan #FranknCo. turut meluncurkan Beads Collection, koleksi perhiasan berlian wanita yang dapat dikenakan, dihargai, dan diberikan dengan cinta.

Dengan desain yang unik dan memesona, Beads Collection dapat jadi pilihan kado yang tepat bagi orang tercinta pada bulan Desember ini.

Beads Collection hadir dengan 5 varian ladies ring atau cincin berlian wanita yang menggunakan berlian berpotongan round, baguette, taper, dan princess dengan berat total berkisar antara 0.10 carat hingga 0.25 carat, serta 7 gelang berlian yang juga menggunakan berlian berpotongan round, baguette, taper, dan princess dengan berat total 0.10 carat hingga 0.30 carat.

Koleksi ladies rings dari Beads Collection.

Sesuai namanya, perhiasan wanita Beads Collection dari Frank & co. tampak seperti gabungan beads (manik-manik) yang disusun berderet dengan desain yang unik, stylish, fun, dan modern, namun tetap menampilkan kesan mewah.

Maka dari itu, Beads Collection akan menjadi kado berkesan yang memberikan inspirasi, kegembiraan, serta kekuatan saat dikenakan pada event spesial maupun sehari-hari.

7 gelang berlian dari Beads Collection.

Pastinya, Beads Collection juga terjamin kualitasnya karena menggunakan emas 18K dengan rose gold dan berlian berkualitas khas Frank & co. pada tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS.

Yang tak kalah menggembirakan, Frank & co. pun tidak melewatkan kemeriahan akhir tahun ini untuk memberikan promo spesial Gift with Purchase.

Selama bulan Desember 2021, kamu bisa mendapatkan gratis satu buah liontin berlian untuk setiap pembelian perhiasan berlian di Frank & co. sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini